Raline Shah Ultah, Daniel Mananta Beber Soal Persahabatan Selama 12 Tahun
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Daniel Mananta terlihat tak ingin ketinggalan untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Raline Shah. Lantas ia membeberkan soal persahabatannya dengan Raline.

WowKeren - Raline Shah baru saja genap berusia 35 tahun pada Rabu (4/3) kemarin. Kendati demikian, pemilik nama asli Raline Rahmat Shah ini mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun dari orang-orang terdekatnya.

Tak ketinggalan, Daniel Mananta rupanya juga ingin memperingati momen setahun sekali itu. Melalui postingan terbarunya di Instagram, Daniel membagikan potret kebersamaannya bersama Raline untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun.

Menariknya lagi, pria berusia 38 tahun itu juga menuliskan ulasan soal sosok Raline selama ini di matanya. Daniel mengaku sangat mengenal Raline dengan baik sejak ia menjalin persahabatan selama 12 tahun.


Selain itu, kedekatan mereka berdua juga begitu terlihat dari postingan foto yang dibagikan oleh Daniel. Terlihat senyum semringah bahagia saat keduanya menghabiskan waktu bersama.

Selamat ulang tahun untuk salah satu wanita paling rendah hati, menyenangkan dan penuh kasih yang pernah saya temui!” tulis Daniel dalam bahasa Inggris sebagai keterangan pada foto postingannya. “Sudah 12 tahun persahabatan kami, @ralineshah !! Dan Anda masih berpesta pora, sementara saya akan tidur jam 19:30 sekarang! LOL.

Raline Shah Ulang Tahun, Daniel Mananta Beber Soal Persahabatan Selama 12 Tahun

Instagram

Lebih lanjut, postingan Daniel ini kemudian berhasil menyita perhatian warganet. Tak ayal, kolom komentar akhirnya banjir dengan ucapan selamat ulang tahun dari warganet untuk Raline.

Happy Birthday dear beauand iful Sist @ralineshah Stay healthy stay blessed,” tulis seorang netter. “Barakallah fii umrik kak @ralineshah wish u all the best ya,” timpal netter yang lain. “Selamat Ulang Tahun. Tuhan Memberkati…,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait