Shafa Harris Dilarikan ke Rumah Sakit, Sarita Abdul Mukti Minta Doa Untuk Sang Putri
Instagram/shafaharris
Selebriti

Belum lama ini, Shafa Harris tampak dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans. Sebagai ibu, Sarita Abdul Mukti pun menjelaskan kondisi Shafa dan meminta doa.

WowKeren - Kondisi kesehatan Shafa Harris dikabarkan menurun belum lama ini dan harus dilarikan ke rumah sakit. Bahkan Shafa sempat dibawa ke ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD), hingga harus dipindahkan ke rumah sakit lain.

Sarita Abdul Mukti pun tampak selalu mendampingi Shafa yang dibawa dengan mobil ambulans, hingga ke kamar rawat inap. Melalui Instagram Story miliknya, Sarita menjelaskan bahwa Shafa menderita infeksi tenggorokan yang cukup para hingga sempat mengalami demam tinggi. Mantan istri Faisal Harris tersebut pun meminta doa untuk kesembuhan Shafa.

"Jadi sakitnya adalah infeksi tenggorokan. Satu bulan yang lalu belum sembuh, dan makin parah sakitnya. Demamnya, panasnya makin tinggi," ungkap Sarita. "Kemarin sih (demamnya Shafa) sampai 40 derajat lebih. Akhirnya masuk UGD, sekarang sudah masuk kamar rawat inap. Doakan semoga cepat sembuh ya buat Shafa, thank you."

Photo-INFO

Instagram


Tak hanya Sarita, Shafa juga dijaga oleh kakak-kakaknya di rumah sakit. Namun mereka enggan mengumbar terlalu banyak mengenai kondisi Shafa di media sosial. Pasalnya ada netizen yang mempertanyakan keberadaan kakak Shafa yang bernama Shakilla, lantaran tak memposting di Instagram.

"Teman2 aku sangat amat banyak mendapatkan DM seperti ini.. Iya, Shafa lg dirawat di RS dan kemarin aku nginap di RS jagain," tulis Shakilla di Instagram Story. "Walaupun aku suka membagikan aktivitas harianku, tolong mengerti keputusanku tak mengekspos adikku yang sedang sakit di rumah sakit."

Lebih lanjut, Shakilla juga menunjukkan rasa sayangnya kepada Shafa tanpa harus memamerkannya kepada publik. Shakilla pun meminta doa dan dukungan untuk Shafa agar bisa segera sembuh dari penyakitnya.

"Aku menyayangi dia dengan segenap hatiku dan tidak benar untukku mengekspos semuanya secara online dalam kondisi seperti ini," sambung Shakilla. "Aku menghargai semua cinta dan dukungan kalian untuk Shafa, tolong doakan dia agar segera sembuh."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru