Video Kiky Saputri Untuk Sambut Ulang Tahun Reza Rahadian Bikin Netizen Gerah
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri terlihat memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Reza Rahadian. Namun netizen malah dibuat gemas bukan kepalang gara-gara video yang dibagikan Kiky di Twitter.

WowKeren - Diketahui bahwa pada hari ini, Kamis (5/3) aktor ternama Tanah Air Reza Rahadian tengah berulang tahun. Kendati demikian, kini Reza telah genap berusia 33 tahun.

Sementara itu, Kiky Saputri tampaknya tak ingin ketinggalan momen setahun sekali ini. Melalui postingan video di Twitter, Kiky turut menyampaikan ucapan ulang tahun dengan manis untuk Reza.

Tidak berlebihan rasanya, kalau ku bilang segala kebaikan dan kumpulan doa terbaik adalah partikel yang sudah melekat padamu sejak engkau dilahirkan ke bumi,” tulis Kiky mengiringi video unggahannya. “Tapi toh manusia tidak boleh berhenti berdoa dan berujar kebaikan selama masih berada di bumi.

Video Kiky Saputri Untuk Sambut Ulang Tahun Reza Rahadian Bikin Netizen Gerah

Twitter


Sehingga atas nama bumi, ku ucapkan kalimat paling baik dengan segala doa terbaik. “Selamat Ulang Tahun Lelaki Terbaikku Reza Rahadian Matulessy,” tambah Kiky dengan memberikan emoji berlambang hati. “Teruslah berbahagia, sebagaimana orang-orang selalu bahagia saat menyebut dan mendengar namamu.

Namun yang membuat menarik adalah bagaimana momen kebersamaan Kiky bersama Reza. Keduanya bahkan terlihat begitu mesra dalam beberapa kesempatan. Mulai dari saling suap-suapan hingga berbagai momen saat keduanya saling menunjukkan rasa sayang dengan kecupan.

Video Kiky Saputri Untuk Sambut Ulang Tahun Reza Rahadian Bikin Netizen Gerah

Instagram

Tak ayal, postingan Kiky di Twitter ini akhirnya berhasil menyita perhatian warganet. Hingga kemudian cuitan dan thread yang ditulis Kiky tersebut kini telah dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram dan menuai beragam respon dari netter.

Rupanya banyak dari netizen lagi-lagi berhasil dibuat iri dengan kedekatan antara Kiky dan Reza. “Wanjeerrrr jiwaku kekosonganku menggelitik ingin duduk diatas meja menengahi mereka,” tulis seorang netter. “Gak tahan aku liat, Biasanya yg dimulai dr bercandaan malah jd seriusan loh,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru