Raffi Ahmad Kembali Bertemu Yuni Shara, Tatapan Mata Kakak Krisdayanti Disorot
Instagram
Selebriti

Sempat lama tidak bertemu, baru-baru ini Raffi dan Yuni kembali terlihat bersama. Seperti apa detik-detik pertemuan antara Raffi dengan kakak Krisdayanti itu?

WowKeren - Saat berusia 22 tahun, Raffi Ahmad diketahui menjadi kekasih Yuni Shara. Perbedaan usia Raffi yang 15 tahun lebih muda dari Yuni pun sempat menuai kontroversi.

Bak bumi dan langit, Yuni yang jauh lebih dewasa tampak serius menjalani hubungan. Sedangkan Raffi saat itu masih dikenal sebagai playboy.

Yuni sempat mengaku malu jika putus dengan Raffi. Kakak Krisdayanti itu merasa cemburu dengan sang kekasih.

"Kadang-kadang saya cemburu ya, karena saya manusia biasa. Saya harus mempertahankan perasaan saya, juga pasangan saya," ungkap Yuni beberapa waktu silam. "Tapi kepada siapa saya cemburu, yang jelas bukan dia (perempuan lain). Saya takut kehilangan sayangnya, iya."

Sempat lama tidak bertemu, baru-baru ini Raffi dan Yuni terlihat kembali bersama. Pertemuan itu pun sempat diunggah lewat akun InstaStory Raffi.

Dalam kesempatan kali ini, Yuni tampak sedikit canggung saat dihampiri Raffi. Kristina yang berada di sana pun ikut menggoda mereka.

"Wah ketemu mbak Yuni Shara," ujar Raffi dibalas senyum Yuni. "Sehat-sehat mbak Yuni?"


Raffi pun mengundang Yuni datang ke acara yang dipandunya. Bahkan ia juga mengajak Yuni berduet dengan istrinya, Nagita Slavina alias Gigi.

"Dateng dong ke acaraku, ku undang dateng ya," lanjut Raffi. "Kok ngomongnya mbak Yuni, kalau sama aku Wahyu Setyaning Budi," goda Kristina. "Collab mau? kita collab, nyanyi sama Nagita bagus pasti," ujar Raffi tertawa.

Raffi dan Yuni pun tertawa. Yuni bahkan terlihat salah tingkah hingga meremas rambut Raffi.

Postingan Raffi sempat diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Tak ayal tidak sedikit netter yang turut berkomentar. Salah satunya adalah cara Yuni menatap Raffi yang dinilai masih menyimpan rasa.

"Tatapan matanya gabisa bohong๐Ÿ˜‚," komentar akun @fit***lbs_. "Iya bner tuhhh ....kek nya mba yuni nya msi cnta bgt ....๐Ÿ˜," balas akun @diana***ahyuni. "Tatapan yuni shara penuh cinta dech," sahut akun @risano***incare2.

Di sisi lain, netter lainnya merasa gemas dengan sikap Yuni. Ia dianggap terlalu centil di depan Raffi tanpa memperhatikan perasaan Nagita.

"Kalo aku jadi gigi udah aku kunci pintu rumah hehe," sindir akun @awl***rs_. "Duh tante ๐Ÿ˜‚ sabar terus ya gigi :')," timpal akun @_ech***ik2_. "Centil bgt sich itu tante2, pdhl dia ngerti gimana rasanya jaman pacaran dulu pas raffi genit ke cewe lain, ga peduli perasaan gigi?" tambah akun yoda***tury.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru