Yang Kyung Won Gosipkan Visual Hyun Bin - Son Ye Jin di Lokasi 'Crash Landing On You'
Official tvN
TV

'Crash Landing On You' diakhiri dengan kesuksesan besar dengan catatan rating tertinggi mencapai 21,6 persen. Drama ini menggusur rekor yang pernah dicapai 'Goblin'.

WowKeren - Kesuksesan besar yang diraih "Crash Landing On You" membawa pemainnya mulai banjir tawaran menjadi bintang tamu program TV. Seperti Yang Kyung Won yang muncul dalam "Soo Mi's Side Dishes" pada episode Rabu (4/3).

Yang Kyung Won diketahui berperan sebagai salah satu prajurit gibah bernama Pyo Chi Su yang merupakan bawahan kapten Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) di "Crash Landing On You". Ia menjadi sosok yang kerap beradu cekcok namun sayang dengan Yoon Se Ri (Son Ye Jin).

Dalam cuplikan episode terbaru "Soo Mi's Side Dishes", Yang Kyung Won tampak menggosipkan visual Hyun Bin yang membuat dirinya tidak berani memandang langsung mata sang aktor ganteng di lokasi syuting.

"Selain saat kami akting, aku tidak bisa menatap mata Hyun Bin. Ketampanannya menguar dari seluruh tubuhnya," ungkap Yang Kyung Won. Aktor yang menuai pujian karena akting alaminya sebagai prajurit Korea Utara itu juga membicarakan visual Son Ye Jin.


Yang Kyung Won Gosipkan Visual Hyun Bin - Son Ye Jin di Lokasi \'Crash Landing On You\'

Source: Naver

Menurut Yang Kyung Won, Son Ye Jin sangatlah cantik. Aktor kelahiran tahun 1981 itu mengaku cukup beruntung karena penglihatannya yang kurang, maka ia bisa berakting maksimal tanpa grogi dengan kecantikan Son Ye Jin.

"Son Ye Jin datang ke lokasi syuting dengan kesiapannya sebagai Yoon Se Ri, jadi aku bisa melihatnya sebagai Yoon Se Ri alih-alih Son Ye Jin. Aku sangat bersyukur," imbuh Yang Kyung Won.

Sementara itu, "Crash Landing On You" diakhiri dengan kesuksesan besar karena memecahkan rekor rating sepanjang penayangan dengan raihan 21,6 persen. Drama ini juga berhasil menggusur posisi "Goblin" yang pernah menjadi drama dengan rating tertinggi di tvN.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru