VICTON Bawakan Konsep Gelap Namun Emosional Dalam Teaser MV Comeback 'Howling'
Twitter/VICTON1109
Musik

Dalam comeback kali ini, VICTON akan membawakan konsep yang gelap dan belum pernah mereka tampilkan sebelumnya. Teaser MV ini menampilkan tema gelap dan terang di mana anggota VICTON menampilkan wajah yang emosional.

WowKeren - VICTON saat ini diketahui sedang mempersiapkan album terbaru mereka. Mereka akan segera comeback dengan album bertajuk "Continuous" pada 9 Maret mendatang. Tak hanya itu ini juga adalah comeback pertama VICTON dengan 7 member usai Seungwoo menyelesaikan promosi dengan X1.

Tak heran jika agensi sedang rajin merilis berbagai konten comeback, salah satunya video teaser untuk lagu utama mereka bertajuk "Howling". Pada kemarin, Kamis (5/3), pihak agensi merilis video teaser MV untuk "Howling" melalui channel YouTube resmi mereka.

Seperti yang sudah diungkapkan para member. Dalam comeback kali ini, VICTON akan membawakan konsep yang gelap dan belum pernah mereka tampilkan sebelumnya. Teaser MV ini menampilkan tema gelap dan terang di mana anggota VICTON menampilkan wajah yang emosional.


Musik latar belakang, ekspresi serta konsep yang dibawakan mengisyaratkan perpisahan yang menyakitkan bagi para member VICTON. Hal ini sukses bikin fans sangat antusias menantikan rilisnya MV tersebut.

Selain "Howling", VICTON juga akan membawakan 4 lagu lain yakni "Nightmare", "All I Know", "Petal", dan "White Night". Dalam video teaser medley yang sebelumnya dirilis, dapat dilihat bahwa VICTON menyajikan berbagai lagu dengan genre yang beragam.

Album "Continuous" sendiri menandai comeback pertama mereka sejak kembalinya sang leader, Han Seungwoo dari X1. Seperti yang diketahui bahwa usai X1 resmi bubar pada 6 Januari lalu, masing-masing membernya diketahui sibuk mempersiapkan kegiatan individunya termasuk sang leader, Han Seungwoo yang melanjutkan kegiatannya dengan grup terdahulunya, VICTON.

Han Seungwoo sendiri memulai debutnya sebagai anggota VICTON pada November 2016. Dia berkompetisi di acara survival "Produce X 101" pada tahun 2019 dan terpilih sebagai salah satu anggota grup proyek acara X1.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait