Punya Paras Cantik, Mawar De Jongh Akui Masih Belajar Cintai Diri Sendiri
Instagram
Selebriti

Mawar Eva De Jongh dikenal sebagai aktris sekaligus penyanyi. Mawar yang mempunyai paras cantik dan selalu tampil natural memberikan pesan ini kepada wanita.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi Mawar Eva De Jongh mengatakan tidak setuju dengan pikiran tentang wanita cantik yang dilihat dari penampilan. Menurut pandangan Mawar, wanita cantik itu apabila di dalam dirinya tumbuh rasa percaya diri yang tinggi.

"Cantik itu timbul di mana kita bisa percaya diri dengan diri kita sendiri, di saat kita bisa menerima diri kita sendiri, itulah di saat cantik menemukan kita," kata Mawar saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (5/3) dilansir dari Kompas.com.

Wanita berumur 19 tahun itu mengatakan, semua perempuan yang ada di dunia ini cantik. Apalagi menurut Mawar, cantik adalah relatif di setiap orang. Ia juga menambahkan jika kerap membandingkan diri dengan orang lain bisa menyebabkan krisis percaya diri.

"Menurut aku semua manusia, semua perempuan itu pasti cantik, pasti cantik, dan cantik itu relatif. Tapi mungkin salah satu hal yang perlu diingat banget, kita enggak boleh membandingkan diri kita sama orang lain. Karena apa yang dimiliki orang lain belum tentu kita miliki, (begitu pun sebaliknya)," ungkap Mawar.


Mawar mengatakan bahwa menerima kelebihan adalah yang harus dilakukan untuk tampil percaya diri. Setiap orang harus mengapresiasi kelebihan yang dimiliki pada diri sendiri. "Jadi, di saat kita bisa menerima kelemahan, di situ kita harus lebih apresiasi kelebihan yang kita punya sih," katanya melanjutkan.

Seperti diketahui, Mawar selalu tampil memukau dengan bakat akting dan juga kecantikan. Ia juga sering terlihat dengan make up natural. Meski memiliki paras yang cantik, rupanya Mawar masih belajar mencintai dirinya sendiri.

"Sebenarnya saya nggak bisa kasih tips juga sih. Karena juga masih belajar buat mencintai diri saya sendiri," tutup Mawar.

Terlepas dari itu, aktris cantik blasteran Indonesia-Belanda ini tengah sibuk menjalani kariernya sebagai aktris dan penyanyi. Ia dikenal oleh publik lewat perannya di film "Bumi Manusia". Tak hanya pandai dalam berakting, Mawar juga memiliki suara khas yang enak untuk didengar.

Beberapa video cover lagu Mawar telah diunggah di akun YouTube pribadinya. Mawar pernah menjadi sorotan setelah melakukan duet bersama Rizky Febian.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru