Kocaknya Ahn Hyo Seop Iseng Dorong Badan Lee Sung Kyung Jelang Syuting Ciuman Reset
Official SBS
TV

'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' terbukti berhasil mengikuti kesuksesan di season 1. Drama SBS itu meraup rating tertinggi sebesar 24,4 persen pada episode terakhir.

WowKeren - "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" sejak pekan lalu sudah resmi mengakhiri penayangan. Meski begitu, tim produksi rupanya masih kerap menghadirkan video di balik layar untuk memanjakan penonton.

Salah satu proses syuting yang dirilis adalah saat Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) mencium bibir Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) tanda reset agar dokter cantik itu melupakan kenyataan soal orang tuanya yang meninggal ketika Seo Woo Jin masih kecil.

Sebelum syuting adegan itu, Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung tampak berlatih adegan. Kocaknya, Ahn Hyo Seop di tengah seriusnya ia mengucapkan dialognya tampak iseng mendorong tubuh Lee Sung Kyung.

Sang aktris cantik pun tampak oleng ketika didorong lawan mainnya tersebut. Namun tentu saja aksi mereka itu hanya candaan belaka, bahkan kru "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" terdengar tertawa melihat keduanya.


Kocaknya Ahn Hyo Seop Dorong Badan Lee Sung Kyung Jelang Syuting Ciuman Reset

Source: SBS

Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung kembali berlatih dialog namun kali ini mereka sudah memakai kostum syuting. Sayangnya Lee Sung Kyung tampak melakukan kesalahan dialog dan terlihat sangat malu meski Ahn Hyo Seop menanggapinya dengan santai.

"Romantic Doctor, Teacher Kim 2" sendiri terbukti berhasil mengikuti kesuksesan di season 1. Drama yang juga dibintangi Kim Min Jae itu meraup rating tertinggi sebesar 24,4 persen pada episode terakhir.

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" juga dibanjiri komentar positif serta banyak yang mengharapkan adanya season 3. Drama itu kini digantikan oleh "Nobody Knows" yang dibintangi Kim Seo Hyung cs.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait