So Ju Yeon Kenang Syuting Ciuman Dengan Kim Min Jae di 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'
Official SBS
TV

So Ju Yeon membeberkan adegan yang paling dikenangnya dalam 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'. Pemeran Yoon A Reum itu mengaku sangat malu saat dicium Kim Min Jae.

WowKeren - So Ju Yeon belum lama ini melakukan sesi wawancara terkait aktingnya dalam drama "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". Diketahui bersama, aktris cantik itu memerankan karakter dokter bernama Yoon A Reum.

Dalam wawancara itu, So Ju Yeon membeberkan adegan yang paling dikenangnya dalam 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'. Aktris kelahiran tahun 1993 itu rupanya memilih membahas proses syuting ciuman pipi yang dilakukan perawat Park Eun Tak (Kim Min Jae) pada karakternya.

So Ju Yeon mengaku sangat malu saat pipinya dicium Kim Min Jae ditambah dengan dialog romantisnya. "Ada adegan ciuman di mana dialog Eun Tak bilang, 'Aku akan berusaha keras menjadi pacar yang lebih ganteng untukmu'," ungkap So Ju Yeon.

"Aku sangat malu hingga wajahku terbakar. Tapi sutradara tidak segera bilang 'cut' dan kemudian mataku bertemu sutradara pencahayaan, yang membuatku tertawa terbahak-bahak," sambung So Ju Yeon.


So Ju Yeon selanjutnya menyebutkan julukan yang ia punya untuk Kim Min Jae di lokasi syuting "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". "Julukanku untuknya adalah 'Jjin Min Jae'," tutur So Ju Yeon.

"'Jjin' berarti 'asli'. Dia 'asli' sepanjang waktu. Semakin banyak kamu bicara dengannya, semakin banyak kamu menyadari dia sungguhan pria yang baik. Dia lebih muda dariku tapi lebih dewasa dan serius. Tapi dia juga lucu," pungkas So Ju Yeon.

"Romantic Doctor, Teacher Kim 2" sendiri terbukti berhasil mengikuti kesuksesan di season 1. Drama yang juga dibintangi Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung itu meraup rating tertinggi sebesar 24,4 persen pada episode terakhir.

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" juga dibanjiri komentar positif serta banyak yang mengharapkan adanya season 3. Drama itu kini digantikan oleh "Nobody Knows" yang dibintangi Kim Seo Hyung cs.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait