Ajun Perwira Akhirnya Muncul Usai Disindir Bencong oleh Istri, Ekspresi Tertekan Disorot
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Sebelumnya, Jennifer Ipel merasa kesal karena Ajun Perwira tak menemaninya saat dirawat di rumah sakit. Kali ini, Ajun akhirnya datang dan menjaga sang istri.

WowKeren - Rumah tangga Ajun Perwira dan Jennifer Ipel santer dikabarkan sedang bermasalah. Pasalnya pasangan yang terpaut usia 17 tahun tersebut sempat terlibat pertengkaran, hingga Jennifer sering menyindir Ajun di media sosial.

Meski sempat akur, Jennifer lagi-lagi menyindir Ajun yang sedang berada di Jakarta, lantaran tak menemaninya saat dirawat di sebuah rumah sakit di Bali. Bahkan Jennifer sempat menyebut sang suami dengan kata bencong. Putri artis senior Rae Sita Supit tersebut juga kesal karena Ajun memintanya tak perlu berobat ke dokter.

Kali ini, Jennifer menunjukkan bahwa Ajun telah datang dan menemaninya di rumah sakit. Berbeda dari postingan Jennifer sebelumnya, sikap pasangan yang menikah pada April 2019 tersebut masih terlihat mesra seolah tak pernah bertengkar.

"Akhirnya yang ditunggu datang," ujar Jennifer. "Biar bisa bawain infus kamu jalan-jalan," timpal Ajun. "Oh, cuma untuk itu?" tanya Jennifer. "Enggak lah, untuk take care of you," jawab Ajun. "Really?" tanya Jennifer lagi. "Iya," kaya Ajun sambil mencium sang istri.

Selain itu, Jennifer dan Ajun juga terlihat berbaring berdua di atas ranjang rumah sakit. Yang menarik, Ajun dan Jennifer pun tampak saling menggoda setelah mengaku cukup lama tak tidur satu ranjang. Postingan Jennifer tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Jumat (6/3).


"Udah lama enggak satu tempat tidur ya?" ucap Jennifer. "Iya sayang," sahut Ajun. "Tidur di tempat tidur rumah sakit," imbuh Jennifer. "Enak malah," ujar Ajun. "Kenapa? Saking sempit-sempitan ya?" tanya Jennifer. "Iya nih enggak ada space, sempit-sempitan bisa sentuhan kulit sama kulit," pungkas Ajun.

Kendati begitu, para netter memperhatikan ekspresi Ajun yang tampak tertekan dan terpaksa menuruti Jennifer. Mereka juga menyindir Jennifer yang terkesan kekanakan karena mengumbar masalah rumah tangganya kepada publik.

"Ajun mukanya kaya banyak beban gtu," komentar akun @ast***tut. "Ko ajun kaya kepaksa gitu trus kaya yg malu," tambah akun @wula****edup. "Aku kok lama2 kesian ma ajun ya,, kaya terteken sm ibu tiri," sahut akun @chels******ndita.

"Udah tua tapi masih kecil.. umur udah berapaaa kelakuan masih kek anak kecil.. ngumbar2 maslah eehh sbentar2 baikan.. apa gk malu," sindir akun @windi*******ny15. "Tante nya manjah bgt sih.. segala macam di statusin hadeh melebihin abegeh," seru akun @vitris******hfi077.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru