Peramal Sebut BCL Trauma Berat, Gita Sinaga Diduga Mualaf - Topik Pagi
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menyita Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren di mana pun berada! Bagaimana kabar kalian di akhir pekan ini? Ada rencana liburan ke mana nih? Sebelum memulai aktivitas hari ini, sebaiknya simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang paling hangat dibicarakan yuk!

Berita terpopuler pertama tentang video TikTok Bunga Citra Lestari yang menjadi viral serta komentar seorang peramal mengenai ibu satu anak itu pasca kepergian Ashraf Sinclair. Lantas ada berita soal Gita Sinaga yang diduga sudah menjadi mualaf.

Lebih lanjut, ada juga kabar dari DJ Seksi Citra Anidya yang seolah menyampaikan ketidaksukaan akan sifat sang kekasih, Chef Juna. Dan tak ketinggalan, ada kabar dari Korea Selatan soal Mina Twice yang bikin heboh usai membagikan foto di media sosialnya meski sedang hiatus. Enggak usah lama-lama lagi, simak rangkumannya berikut ini.

1. Viral Video BCL TikTokan 'Menangis', Peramal: Dia Trauma Berat

Bunga Citra Lestari

Instagram

Bunga Citra Lestari masih menjadi sorotan publik usai kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya. Belakangan ini, beredar video TikTok wanita yang akrab disapa Unge atau BCL tersebut. Dalam video, tampak BCL hanya berbaring dan menunjukkan tatapan sedih.

Meski begitu, diduga video itu merupakan rekaman lawas yang cocok menggambarkan suasana hati BCL saat ini. Peramal Bebby Jenar lantas ikut berkomentar soal kesedihan BCL. Bebby menyebut bahwa BCL masih merasakan trauma yang mendalam.

"Beban BCL harus menghadapi begitu banyak kayak semacam trauma, beban yang harus dia pikul. Satu sisi dia harus menguatkan hatinya dan mengikhlaskan, satu sisi harus menguatkan anak semata wayang, Noah," kata Bebby. "Untuk ke depannya, BCL akan melakukan apapun agar Noah keluar dari rasa kehilangan yang dalam.

2. Gita Sinaga Cantik Berkerudung Isyaratkan Jadi Mualaf?

Gita Sinaga

Instagram

Gita Sinaga dikenal sebagai sosok aktris multitalenta yang membintangi berbagai judul FTV. Belum lama ini, Gita membagikan fotonya tengah mengenakan kerudung. Foto tersebut lantas menggegerkan netizen yang menduga bahwa Gita telah menjadi seorang mualaf alias berpindah keyakinan menjadi Islam.


Menanggapi respons tersebut, Gita buru-buru memberikan klarifikasi di kolom komentar. Gita membantah apabila dirinya menjadi seorang mualaf. Sebagai seorang artis peran, Gita tentu dituntut untuk memerankan sosok yang tak jarang beragama Islam.

""Loh hehe tidak saya tidak mualaf, saya penganut nasrani, yg menghargai agama manapaun dan tidak tertutup memerankan apapun dalam pekerjaan saya hehe," terang Gita. "Semoga tidak salah paham dengan percakapan di atas."

3. Chef Juna Cuek Meski Pacar Cantik Dibully, Sifat Asli Bikin Ilfeel?

Citra Pacar Baru Chef Juna

Instagram

Kabar Chef Juna bareng pacar barunya juga banyak menyedot perhatian. Setelah putus dari Atries Angel, Chef Juna diisukan pacaran dengan penyanyi sekaligus DJ seksi Citra Anidya. Citra sendiri merupakan adik Gina Aditya yang ikut serta dalam kontes memasak "Master Chef Indonesia" musim keenam.

Tak pelak, Citra pun kerap dibanding-bandingkan dengan Atries. Sedangkan Atries sendiri kini sudah move on ke pelukan pembalap bernama Eric Saputra. Baik Juna maupun Citra hingga kini kompak belum jua memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

Citra beberapa kali "ngode" sedang merindukan seseorang. Selain itu, Citra juga sempat mengungkapkan sifat pasangan yang tidak ia sukai. "Stubborn (keras kepala), terlalu disiplin, emm...galak," katanya yang seolah menggambarkan sifat Chef Juna.

4. Masih Hiatus, Mina Twice Bikin Fans Melongo Lewat Unggahan Terbaru Di Medsos

Mina Twice

Instagram

Mina Myoui sedang hiatus dari semua kegiatan Twice sejak Juli 2019 lalu. Seperti diketahui, Mina mengidap gangguan panik dan ingin fokus pada perawatannya untuk sementara waktu. Meski begitu, Mina beberapa kali mengusahakan untuk tetap berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan Twice.

Baru-baru ini, Mina sukses mengejutkan para penggemar karena membagikan fotonya melalui InstaStory akun @twicetagram. Dalam dua foto yang dibagikannya, Mina tampak sangat cantik bak baru ke luar dari negeri dongeng. Para penggemar pun kembali menyatakan kerinduan mereka pada Mina.

"Mina posting di Instagram Story untuk pertama kalinya! Dia cantik banget," komentar fans. "Mina mengupdate Instagram Story... Rasanya aku mau menangis. Kami kangen padamu..." kata fans lainnya. "Aku sama sekali tidak menduga dia akan posting di Story. Sehatlah dan cepat kembali..." imbuh yang lain.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait