VICTON Tampil Powerful Dan Karismatik Dalam Video Spoiler Koreografi Comeback 'Howling'
Twitter/VICTON1109
Musik

Video spoiler koreografi ini menampilkan para member VICTON menari di tengah kegelapan dengan energik. Musik latar belakang yang keren juga makin menambah kesan seksi dalam koreografi tersebut.

WowKeren - VICTON dikonfirmasi untuk kembali menghibur penggemar dengan karya baru. Grup besutan Play M Entretainment ini akan segera comeback dengan album bertajuk "Continuous" yang dijadwalkan rilis pada 9 Maret mendatang. Tak heran jika agensi tengah sibuk merilis berbagai konten comeback.

Dalam album ini, VICTON akan membawakan total 5 lagu baru. Lagu-lagu tersebut yakni "Howling" sebagai lagu utamanya, "Nightmare", "All I Know", "Petal", dan "White Night". Dalam video teaser medley yang sebelumnya dirilis, dapat dilihat bahwa VICTON menyajikan berbagai lagu dengan genre yang beragam.

Usai sebelumnya merilis teaser MV yang memiliki konsep yang gelap dan belum pernah mereka tampilkan sebelumnya, VICTON kembali mengejutkan penggemar dengan merilis video bocoran untuk koreografi mereka. Sudah bisa dipastikan, koreografi VICTON ini super powerful dan penuh dengan karisma.


Video spoiler koreografi ini menampilkan para member VICTON menari di tengah kegelapan dengan energik. Musik latar belakang yang keren juga makin menambah kesan seksi dalam koreografi tersebut. Tak ada informasi koreografi yang ditampilkan tersebut merupakan bagian yang mana dari lagu, namun hal ini cukup untuk membuat fans tak sabar menantikan comeback VICTON.

Album "Continuous" sendiri menandai comeback pertama mereka sejak kembalinya sang leader, Seungwoo dari X1. Seperti yang diketahui bahwa usai X1 resmi bubar pada 6 Januari lalu, masing-masing membernya diketahui sibuk mempersiapkan kegiatan individunya termasuk sang leader, Han Seungwoo yang melanjutkan kegiatannya dengan grup terdahulunya, VICTON.

Han Seungwoo sendiri memulai debutnya sebagai anggota VICTON pada November 2016. Dia berkompetisi di acara survival "Produce X 101" pada tahun 2019 dan terpilih sebagai salah satu anggota grup proyek acara X1.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru