Ibunda Baim Wong Meninggal, Sultan Djorghi Ucap Belasungkawa dan Bergegas ke Rumah Duka
Instagram
Selebriti

Telah berpulang ibunda Baim Wong, Kartini Martaatmadja, pada Jumat (6/3) malam. Para sahabat dekat Baim turut mengucapkan belasungkawa, termasuk artis Sultan Djorghi.

WowKeren - Kabar duka datang pada artis peran Baim Wong. Ibunda Baim, Kartini Martaatmadja, meninggal dunia pada Jumat (6/3) malam. Kabar tersebut dibenarkan oleh Sultan Djorghi melalui akun Instagram pribadinya dengan mengucapkan belasungkawa yang terdalam untuk Baim.

"Innalillahi wa inna ilaihi raaji’uun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibunda, orang tua dari sahabat kami @baimwong, Kartini Martaatmadja binti Sahir Martaatmadja. Jumat, 6 maret 2020 pk.22.05. Mohon dibukakan pintu maaf, insyaAllah almarhum Husnul Khotimah, Amiin YRA. Semoga keluarga yg di tinggal di beri kesabaran dan keikhlasan #alfatihah," tulis Sultan.

Diketahui, Sultan langsung bergegas ke rumah duka saat mendengar berita duka dari keluarga Baim. "Betul (ibunda Baim Wong meninggal), ini lagi mau ke rumah duka, " kata Sultan Djorghi saat dikonfirmasi pada Sabtu (7/3) dini hari dilansir dari Tabloidbintang.com.

Sultan mengaku bahwa informasi itu didapatkan melalui WhatsApp dari keluarga Baim. "(Informasi) Dari keluarganya. Saya enggak tahu loh, saya di WhatsApp sama keluarganya. Jadi saya langsung jalan," tutup suami dari Annisa Trihapsari itu.


Ibunda Baim Wong Meninggal, Sultan Djorghi Ucap Belasungkawa dan Bergegas ke Rumah Duka

Instagram

Setelah melihat postingan yang diunggah Sultan, Baim tidak mempunyai banyak komentar. Ia hanya memberikan hati merah dan emoji peluk di kolom komentar sebagai bentuk ucapan terima kasihnya kepada sang sahabat.

Belasungkawa pun tak hanya datang dari rekan dekat Baim. Ucapan belasungkawa dari netter pun juga ikut memenuhi kolom komentar unggahan Sultan tersebut.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun.. semoga khusnul khotimah," doa akun @nur*******. "Innalillahi wa innalillahi roji'uun semoga almarhumah husnul khotimah Aaamiiin yra," tambah akun @sus****. "Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun semoga almh diampuni dosa2nya.diterima amal ibadahnya diSisi Nya dan semoga wafat dalam keadaan Husnul Khatimah.Aamiin Yaa Robbal Aalamiin," sahut akun @mug******.

Sejauh ini, penyebab meninggalnya Almarhum Kartini masih belum terungkap. Namun salah satu keluarga yaitu Mantan Deputi Senior Bank Indonesia (BI), Miranda Gultom, sempat mengungkap almarhum telah lama menderita diabetes. Mendiang Kartini juga diketahui berpesan kepada Paula Verhoeven, agar berhati-hati soal urusan anak.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait