Foto Chaeyoung Twice Kelas 1 SD Terungkap, Visual Auto Disorot
Selebriti

Instagram Twice memposting pesan dan foto Chaeyoung ketika ia masih duduk di kelas satu sekolah dasar. Foto diposting bersama dengan isi dari pesan seluler yang dikirim oleh ibunya.

WowKeren - Chaeyoung Twice baru-baru ini membagikan foto yang langsung menjadi perbincangan penggemar. Idol besutan JYP Entertainment itu merilis foto ciliknya.

Instagram resmi Twice memposting pesan dan foto Chaeyoung ketika ia masih duduk di kelas satu sekolah dasar. Foto diposting bersama dengan isi dari pesan seluler yang dikirim oleh ibunya.

Begitu diposting, penggemar langsung menyoroti visual Chaeyoung cilik. Wajahnya adalah kombinasi mata yang cerah dan fitur yang imut. Idol kelahiran 1999 itu memiliki kecantikan yang sempurna bahkan saat masih kecil.

Foto Chaeyoung Twice Kelas 1 SD Terungkap, Visual Auto Disorot

Source: Instagram

"Lihat matanya besar sekali," komentar penggemar. "Bocah paling cantik di dunia," tambah penggemar. "Dia sudah cantik sejak lahir," sahut yang lain. "Chaeyoung cilik benar-benar menggemaskan. Dia juga cantik!" pungkas lainnya.


Chaeyoung lahir pada 23 April 1999 di Seoul, Korea Selatan. Ia masuk akademi jurusan tari selama setahun ketika duduk di kelas enam SD. Ia bergabung dengan JYP Entertainment setelah lolos audisi pada 6 Juni 2012. Ia bersekolah di Hanlim Multi Art School jurusan praktik musik.

Chaeyoung muncul dalam MV "Stop Stop It" GOT7 pada 2014 sebelum debut. Ia juga muncul dalam musik video miss A, "Only You", pada tahun berikutnya.

Chaeyoung terpilih sebagai kontestan "Sixteen" dan kemudian lolos sebagai member Twice. Ia debut bersama Twice dengan album "The Story Begins" dengan lagu utama Like Ooh-Ahh".

Sementara itu, Twice membatalkan konser final TWICELIGHTS mereka di Seoul. Twice dijadwalkan untuk mengadakan bagian terakhir dari seri "Twicelight Tour" di Seoul pada 7 dan 8 Maret. Namun, JYP Entertainment mengumumkan bahwa acara tersebut secara resmi telah dibatalkan karena meningkatnya wabah virus corona di Korea.

JYP juga mengumumkan akan menunda konser Japan Dome mereka. Melalui akun Twitter resmi Jepang Twice, pihak agensi memposting pengumuman tentang penundaan tersebut. Penundaan itu diumumkan dengan alasan tindakan pencegahan keamanan karena melesatnya angka penularan virus corona.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts