Deddy Corbuzier Tak Suka Nge-gym Ditemani Sabrina Chairunnisa, Kenapa?
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier belum lama ini mengungkapkan bahwa ia seakan tak suka bila ditemani kekasihnya, Sabrina Chairunnisa saat berada di tempat gym. Lantas ia membeberkan alasannya.

WowKeren - Baru-baru ini Deddy Corbuzier kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah foto postingannya di Instagram. Pemilik nama asli Andreas Deodatus Deddy Cahyadi Sunjoyo itu terlihat membagikan potretnya saat bersama sang kekasih, Sabrina Chairunnisa.

Keduanya terlihat sedang berada di tempat gym. Seperti diketahui, baik Deddy maupun Sabrina memiliki hobi yang sama untuk berolahraga dan selalu menerapkan pola hidup sehat.

Sekilas tak ada yang aneh dengan postingan Deddy yang satu ini. Ia dan Sabrina terlihat berdiri berdekatan untuk mengabadikan momen bersama dengan melakukan mirror selfie.

Namun yang membuat menarik netizen adalah keterangan yang mengiringi unggahannya tersebut. Deddy tampak seakan menuliskan ulasan untuk menjelaskan bahwa ia tak suka nge-gym ditemani Sabrina. Tak tanggung-tanggung, Deddy pun tak sungkan untuk menyampaikan alasannya.


"Gym di temenin dia tuh.. APEK. @sabrinachairunnisa_," tulis Deddy sebagai keterangan pada foto postingannya hari ini, Sabtu (7/3). "GA BISA LIAT YG BENING2!! Dah lah gw stop gym," tambahnya lagi dengan memberikan emoji tertawa.

Lebih lanjut, postingan Deddy tersebut akhirnya menyita perhatian warganet dan menuai beragam respon. Rupanya unggahannya itu berhasil mengundang gelak tawa netizen.

Terlihat bagaimana kolom komentar menjadi banjir dengan emoji tertawa. Netizen ramai menanggapi soal pengakuan Deddy yang tak bisa melihat perempuan bening ketika ada Sabrina di sisinya.

"Itu yg sebelah kurang bening gmn ommmm?????????????," tulis seorang netter. "Berarti yg sebelah kaga bening," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa. "Kan udah pakai kacamata itam om," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait