Vebby Palwinta Beber Bagaimana Sosok Mendiang Ibu Baim Wong
Instagram/vebbypalwinta
Selebriti

Mantan kekasih Baim Wong, Vebby Palwinta turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Kartini Martaatmadja. Ia lantas menceritakan bagaimana kebaikan almarhum.

WowKeren - Baim Wong kini sedang merasakan duka mendalam setelah sang bunda, Kartini Martaatmadja, meninggal dunia pada Jumat (6/3). Sebelumnya, ibunda Baim diketahui sempat dirawat di rumah sakit dan cukup lama menderita penyakit diabetes.

Jenazah ibunda Baim pun telah dimakamkan di kampung halamannya di Sinar Sari, Rawamekar, Purwakarta, Jawa Barat pada Sabtu (7/3). Baim pun mengazani jenazah ibunya saat dimasukkan ke dalam liang lahat.

Suami Paula Verhoeven tersebut terlihat berusaha tegar meski kesedihan di wajahnya tak bisa disembunyikan. Sementara itu, Kartini Martaatmadja dikenal sebagai sosok perempuan yang baik.

Di sisi lain, Vebby Palwinta yang pernah menjadi mantan kekasih Baim pun turut merasakan duka yang mendalam. Ia lantas membeberkan bagaimana kesan baik yang ia lihat dari mendiang Kartini Martaatmadja.


Vebby beranggapan bahwa ibunda Baim adalah sosok perempuan yang lemah lembut. "Ya, kalau ditanya sosoknya, beliau orang yang baik, ya, yang sangat amat lemah lembut," ucap Vebby Palwinta ketika ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (7/3).

Vebby juga mengungkapkan bahwa ia mendengar kabar duka ini dari sebuah grup di WhatsApp. Perempuan berusia 23 tahun tersebut mengaku tak bisa menghadiri acara pemakaman.

Namun ia telah menyampaikan ungkapan belasungkawa di grup WhatsApp. "Di grup, aku sudah ucapin (belasungkawa). Semua teman-teman ngucapin. Tadi pagi sudah sempat ucapin ke Baim," tambah Vebby.

Selain itu, Vebby juga turut memanjatkan doa agar mendiang Kartini Martaatmadja dapat tenang di sisi Tuhan. Terlebih lagi Kartini Martaatmadja meninggal di hari Jumat yang diyakini sebagai umat muslim sebagai hari yang penuh berkah.

"Ya, insyaallah, kita doain saja, semoga almarhumah husnul khatimah. Kan, katanya hari Jumat, ya, meninggalnya, hari yang baik," papar Vebby. "Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts