Ririn Ekawati Diamankan Polisi Karena Dugaan Kasus Narkoba, Begini Hasil Pemeriksaannya
Selebriti
Ririn Ekawati Terjerat Narkoba

Ririn Ekawati baru-baru ini diamankan polisi karena dugaan kasus narkoba, Minggu (8/3). Lantas pihak kepolisian juga langsung mengabarkan perihal hasil tes urine Ririn.

WowKeren - Belakangan ini kasus narkoba merebak di dunia hiburan Tanah Air. Lantas baru-baru ini polisi mengamankan Ririn Ekawati di sebuah gedung di kawasan Jakarta karena diduga terkait narkoba.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru. "Iya benar, tadi pagi," kata Audie dilansir dari Detik.com, Minggu (8/3).

Pihak kepolisian lantas melakukan pemeriksaan tes urine kepada Ririn untuk membuktikan dugaan tersebut. Namun rupanya hasil tes urine perempaun berusia 37 tahun tersebut dinyatakan negatif dari narkoba.

"Negatif (narkoba). Sudah pulang juga," tambah Audie. Polisi memang sempat menyatakan Ririn dipulangkan, namun ternyata dia masih diperiksa sebagai saksi.


"Masih kita periksa sebagai saksi. Masih proses pemeriksaan," tambah Audie melalui pesan singkat. "Masih dalam pemeriksaan," pungkas Audie.

Sementara itu, kabar perihal Ririn yang diamankan polisi telah beredar di media sosial. Hasil pemeriksaan tes urine-nya yang negatif pun membuat warganet merasa lega. Pasalnya selama ini sosok Ririn dianggap sebagai perempuan yang selalu menjaga pergaulannya. Terlebih lagi saat ini Ririn memiliki anak-anak yang masih kecil.

"Semoga aja emng negatif, dia kayaknya bukan perempuan yg kaya gitu ko, deket sama keluarga juga dan anaknya masih kecil2," tulis seorang netter. "UDAH DEG2AN AJA, BAGUSLAH KALI NEGATIF," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji berlambang hati. "Hayolo yang sudah ngejudge kemana semuaahhh???" timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts