Maudy Ayunda Beri Pesan Bijak  Ini Untuk Sambut Hari Perempuan Internasional
Instagram
Selebriti

Maudy Ayunda terlihat menuliskan pesan bijak di laman Instagram pribadinya untuk menyambut peringatan Hari Perempuan Internasional pada hari ini, Minggu (8/3).

WowKeren - Tanggal 8 Maret disambut oleh dunia sebagai peringatan Hari Perempuan Internasional atau Internasional Woman's Day. Dalam kesempatan ini, Maudy Ayunda terlihat membagikan pesan bijak melalui unggahan terbarunya di Instagram.

Pemilik nama asli Ayunda Faza Maudya itu membagikan potret saat berjalan menyusuri pantai. Maudy lantas menerangkan bahwa dalam peringatan hari perempuan ini membuatnya untuk terus mengingat bagaimana seorang perempuan harus terus bergerak sehingga menghasilkan pengaruh positiff.

"Selamat Hari Perempuan Internasional!" tulis Maudy sebagai keterangan yang mengiringi foto postingannya hari ini, Minggu (8/3). "Aku coba memaknai hari ini sebagai pengingat buat terus bergerak, berproses, dan berdampak. Aku percaya suara tiap kita berarti. Bertemanlah dengan rasa takut, supaya hidup kita gak dikontrol olehnya."


Kendati demikian, Maudy menyarankan untuk semua perempuan agar tidak pernah takut mengutarakan aspirasinya. "Untuk semua ibu, anak perempuan, dan saudara perempuan di luar sana; biarkan suara Anda didengar. Tolong jangan takut untuk melambung tinggi. Kami semua perlu mendengarmu," tambah Maudy dalam bahasa Inggris.

Maudy Ayunda Beri Pesan Ini Untuk Sambut Hari Perempuan Internasional

Instagram

Tak ayal, postingan perempuan berusia 25 tahun ini berhasil menyita perhatian warganet. Pesan Maudy untuk menyambut peringatan Hari Perempuan Internasional itu pun mendapatkan sambutan yang hangat hingga dukungan dari netizen.

"Yassss I totally agree with you. Keep inspiring dear," tulis seorang netter. "Mari kita pikirkan hal yang tidak terpikirkan, mari kita lakukan hal yang tidak dapat diurungkan. Mari kita bersiap untuk bergulat dengan yang tak terlukiskan itu sendiri, dan melihat apakah kita mungkin tidak berhasil. To kak @maudyayunda yasss," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait