Wakili Indonesia, Gebby Vesta Bikin Bangga Dapat Gelar Ini Di Miss Internasional Queen 2020
Instagram/gebby.vesta_
Selebriti

Gebby Vesta menjadi peserta mewakili Indonesia di ajang Miss Internasional Queen 2020. Prestasi yang diraih Gebby pun mendapatkan banyak apresiasi dari netizen.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Gebby Vesta mengumumkan bahwa dirinya mengikuti ajang Miss International Queen 2020. Kontes tersebut merupakan ajang kecantikan untuk para transgender yang diadakan di Pattaya, Chonburi, Thailand.

Lantas pada Sabtu (7/3) ajang kecantikan tersebut menobatkan Miss Meksiko sebagai Miss International Queen 2020. Lalu bagaimana dengan Gebby Vesta?

Melalui unggahan di laman Instagram pribadinya, Gebby mengabarkan bahwa ia berhasil menyebet gelar sebagai Miss Congeniality. Saat mendapatkan selempang dengan gelar tersebut, Gebby menyampaikan bahwa hasil itu ia persembahkan untuk Indonesia.

"INDONESIA this is for u," tulis Gebby mengiringi unggahannya. Tak ayal, berbagai komentar rasa bangga dari netizen Indonesia pun langsung membanjiri kolom komentar postingan Gebby.


Bahkan setelah mendapatkan gelar tersebut, Gebby juga berkesempatan untuk mengabadikan foto bersama Miss congenality 2019 sekaligus runner up 1 Miss International Queen 2019 dengan membawa pialanya. Senyum semringah Gebby pun begitu terlihat untuk menandakan bahwa ia begitu bahagia dengan prestasi yang diraihnya saat ini.

Tak hanya itu, Gebby juga membagikan momen saat ia berjalan di atas panggung dengan gaun malamnya yang begitu menakjubkan. Nama Indonesia pun terdengar lantang diteriakkan oleh penonton.

Kendati demikian, tak sedikit dari netter yang mengapresiasi usaha Gebby dalam mengikuti kontes ini. Bahkan banyak dari mereka yang mengaku bangga dan merasa Gebby pantas menerima prestasinya tersebut.

"WE PROUD OF YOU! SEMALAM BANGGA TERIAK2 dan MENGIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH," tulis seorang netter. "Sampai nangis tadi lihat story mama iza, saking terharunya, apalagi denger teriakan indonesia," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru