Ririn Ekawati Diamankan Bersama Rekannya, Polisi Temukan 30 Butir Lebih Pil Happy Five
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Polisi menemukan barang bukti berupa pil happy five yang berjumlah lebih dari 30 butir saat mengamankan Ririn Ekawati dan dua orang rekannya pada Minggu (8/3).

WowKeren - Baru-baru ini polisi mengamankan Ririn Ekawati di sebuah gedung di kawasan Jakarta karena kasus dugaan narkoba. Ririn diamankan bersama dua orang lainnya yang merupakan asistennya yang berinisial ITY dan teman ITY berinisial DN.

Lantas pada saat itu polisi menemukan barang bukti berupa pil Happy Five berjumlah lebih dari 30 butir. Meskipun pada kenyataannya hasil tes urine Ririn dinyatakan negatif dari narkoba.

"RE (Ririn Ekawati) itu setelah dilakukan tes awal, itu negatif menggunakan obat atau terkait barang bukti yang kita amankan juga. Itu (barang bukti) sekitar 30 butir lebih pil H5 yang diamankan bersama 3 orang ini," kata Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru di Mapolres Jakarta Barat, Minggu (8/3). "Kita menemukan 38 butir."

Barang bukti yang ditemukan tersebut akhirnya membuat polisi masih mencurigai Ririn meskipun hasil tes urinenya menyatakan negatif narkoba. Terlebih rekannya yang berinisial ITY dinyatakan positif narkoba.


"Kita mencurigai berarti di atasnya akan lebih banyak lagi," ujar Audie. Selain itu, IYT juga mengaku bahwa pil happy five tersebut sempat ia berikan kepada Ririn. Kendati demikian, ia menyebut Ririn juga mengkonsumsi narkoba.

"Si RE (Ririn Ekawati) itu memang negatif (narkoba). Setelah kita lakukan pemeriksaan kepada temannya yaitu inisial ITY yang kedapatan positif H5," papar Audie. "Dalam pemeriksaan terhadap ITY, dia menyebutkan bahwa dia juga memberikan kepada RE. Jadi di dalam pemeriksaan BAP-nya, dia menyebut RE juga menggunakan."

"Mungkin karena dia menggunakannya beberapa hari sebelumnya," tutur Audie. "Jadi dalam pemeriksaan awal melalui tes urine itu, tidak didapati kandungan obat yang terkait dengan barang bukti tersebut."

Saat ini diketahui bahwa Ririn masih diperiksa di Polres Jakbar. "Tiga orang ini kita ambil BAP-nya. Kalau sudah selesai, kita akan memulangkan si RE," pungkas Audie.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait