VICTON Emosional di MV 'Howling' Jelang Perilisan 'Continuous'
Musik
Comeback VICTON

VICTON merilis video musik untuk judul lagu baru mereka 'Howling', menjelang perilisan mini album mereka yang akan datang 'Continuous'. Intip penampilan keren mereka dalam MV.

WowKeren - Comeback VICTON untuk kali ini sangat dinanti. Bagaimana tidak, grup besutan Play M Entertainment tersebut akhirnya kembali dengan formasi tujuh orang.

Pada 9 Maret tengah malam waktu KST, VICTON merilis video musik atau MV untuk judul lagu baru mereka "Howling", menjelang perilisan mini album mereka yang akan datang "Continuous". Seperti semua lagu lainnya di mini album, salah satu member yaitu Hanse ikut menulis lirik untuk lagu tersebut.

Dalam MV, para member tampil keren dan emosional dengan konsep gelap. Selain menampilkan koreografi apik, mereka beberapa kali menunjukkan rasa sakit namun seksi. Koreografi yang disuguhkan super powerful dan penuh dengan karisma. Musik latar belakang, ekspresi serta konsep yang dibawakan mengisyaratkan perpisahan yang menyakitkan bagi para member VICTON.


Album "Continuous" menandai comeback pertama mereka sejak kembalinya sang leader, Han Seungwoo dari X1. Seperti yang diketahui bahwa usai X1 resmi bubar pada 6 Januari lalu, masing-masing membernya diketahui sibuk mempersiapkan kegiatan individunya termasuk sang leader, Han Seungwoo yang melanjutkan kegiatannya dengan grup terdahulunya, VICTON.

Han Seungwoo sendiri memulai debutnya sebagai anggota VICTON pada November 2016. Dia berkompetisi di acara survival "Produce X 101" pada tahun 2019 dan terpilih sebagai salah satu anggota grup proyek acara X1.

Sementara itu, album "Continuous" berisi total 5 lagu baru. Lagu-lagu tersebut yakni "Howling" sebagai lagu utamanya, "Nightmare", "All I Know", "Petal", dan "White Night". Album akan dirilis secara resmi pukul 6 sore waktu KST atau 16:00 WIB.

Di hari comeback, VICTON juga akan menyapa para penggemar lewat acara "Van Live" yang ditayangkan Dingo Music. Dua member yang berpartisipasi dengan menjadi bintang tamu di acara ini adalah Seungwoo dan Subin. Partisipasi mereka di acara "Van Live" dikonfirmasi sendiri oleh 1theK melalui akun Twitter resmi mereka pada pada 8 Maret.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts