Film 'Milea' Tak Sesukses Seri Dilan Sebelumnya, Vanesha Prescilla Bocorkan Sekuel Keempat?
Instagram/vaneshaass
Film

'Milea: Suara Dari Dilan' seolah semakin meyakinkan mitos bahwa sekuel tak bisa mengalahkan kesuksesan film-film sebelumnya. Hingga saat ini, 'Milea' masih disaksikan 3 juta penonton.

WowKeren - "Milea: Suara Dari Dilan" merupakan sekuel ketiga film "Dilan 1990". Film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini selalu sukses ditonton jutaan penikmatnya. Baik "Dilan 1990" maupun "Dilan 1991" bahkan menjadi film dengan jumlah penonton terbanyak di tahun rilis masing-masing.

Data yang dirangkum oleh website filmindonesia.or.id menyebutkan, "Milea: Suara Dari Dilan" kini telah disaksikan lebih dari 3,1 juta penonton sejak dirilis pada 13 Februari lalu. Belum satu bulan, film garapan Fajar Bustomi ini telah nangkring di peringkat pertama film Indonesia terlaris 2020 menggeser "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini".

Wartawan sekaligus pengamat film Yan Widjaya dalam sebuah cuitannya mengatakan, "Milea: Suara Dari Dilan" kembali menguatkan data bahwa film sekuel tak bisa sesukses pendahulunya. Meski demikian, Yan menyebut "Milea: Suara Dari Dilan" bukan lah film penutup.

Film \'Milea\' Tak Sesukses Seri Dilan Sebelumnya, Vanesha Prescilla Bocorkan Sekuel Keempat?

Instagram


Dugaan tersebut semakin dikuatkan dengan unggahan Vanesha di Instagram miliknya beberapa waktu lalu. Vanesha seolah memberikan harapan bahwa kisah cinta Dilan dan Milea masih bisa dinikmati para pecintanya di masa mendatang. Bocoran tersebut disampaikan Vanesha sambil membagikan surat lawas Dilan dan Milea.

"Proklamasi: Hari ini, di bioskop bioskop di Indonesia, tanggal 5 Maret 2020, film 'Milea, Suara Dari Dilan' masih tayang. Jadi buat yang belum nonton, yukkk nonton lagiii dong sebelum kita berpisah selamanya.." tulis adik Sissy Priscillia tersebut. "Eh selamanya gak ya? jangan deh."

Film \'Milea\' Tak Sesukses Seri Dilan Sebelumnya, Vanesha Prescilla Bocorkan Sekuel Keempat?

Instagram

Permintaan agar kisah cinta Dilan dan Milea dilanjutkan sebenarnya sudah diungkapkan fans saat "Milea: Suara Dari Dilan" sukses meraih 2 juta penonton. Alasannya, fans menganggap ending dari "Milea: Suara Dari Dilan" masih tidak jelas.

"Kaaa adaiin lanjutannya dong soalnya film terakhir nya ga jelas gitu," komentar akun @akasiviit. "Berharap ada lagi lanjutannya 'InsyaAllah akan bertemu lagi'," sahut akun @yasin_mifta.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel