Dibawa ke BNN Lido, Ririn Ekawati Senyum Cantik Alami
Instagram/ririnekawati
Selebriti
Ririn Ekawati Terjerat Narkoba

Ririn Ekawati tampak menebar senyuman hangat saat sedang disorot awak media terkait kasus dugaan narkoba. Ia menaati prosedur dan tak keberatan dibawa untuk menjalani tes lanjutan.

WowKeren - Ririn Ekawati sudah dinyatakan negatif narkoba dalam tes urine di Polres Jakarta Barat. Meski begitu, Ririn tetap harus menjalani pemeriksaan lanjutan terkait dugaan memakai narkoba.

Senin, 9 Maret, Ririn datang ke Polres Jakarta Barat. Ia lantas dikawal untuk menjalani tes pemeriksaan rambut dan darah di laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN), di Lido, Bogor, Jawa Barat.

Saat disorot awak media, Ririn tampak tegar dan menebar senyum. Ia terlihat cantik alami dalam balutan kemeja putih, celana hitam dan kacamata bingkai merah.

Ririn sama sekali tak menampakkan raut wajah gelisah. Ia sempat mengungkap pendapatnya saat hendak dibawa ke BNN Lido.


"Saya lagi ikutin prosedurnya saja," kata Ririn. Ia kembali memamerkan senyuman tanpa banyak bicara.

Ririn Ekawati

Sumber: Istimewa

Sebelumnya, Ririn ditangkap bersama asistennya, ITY dan seorang teman, DN. Meski negatif narkoba, polisi tetap memeriksa Ririn setelah ITY mengaku kalau majikannya itu sempat mengonsumsi Happy Five beberapa hari sebelumnya. Ketika diinterogasi, ITY mengaku memberikan setengah butir Happy Five kepada Ririn.

Pengakuan ITY membuat fans meradang dan membully ITY. Menurut netter, ITY tak tahu membalas budi meski diperlakukan seperti saudara oleh Ririn.

Ririn sebelumnya tak pernah ada riwayat terlibat kasus hukum. Sang adik, Rini Yulianti, bahkan memuji kakaknya yang menjadi tulang punggung keluarga. Ia meninggalkan kuliah agar Ririn bisa meraih gelar sarjana.

"Apalagi kan kakak itu kerja dari kecil, nyekolahin aku. Dia sampe nggak kuliah biar akunya yang sekolah. Dia bagi aku mamah, papah, kakak, sahabat, semuanya," kata Rini. "Aku lulus SMA tuh harusnya temen-temenku udah pada kuliah di mana, di mana. Aku kerja di bank satu tahun, untuk ngumpulin uang biar dia bisa kuliah. Jadi aku pengen paling enggak kita berdua nih ada yang jadi sarjana. Alhamdulillah dia kuliah sampai S1," kata Ririn.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts