Polisi Ungkap Ririn Ekawati Diberi Setengah Butir Happy Five oleh Asisten
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pihak kepolsian masih mendalami kasus dugaan narkoba yang menjerat Ririn Ekawati.Ditangkap pada Sabtu (7/3) malam lalu, Ririn dinyatakan negatif narkoba sementara ITY, sang asisten positif narkoba.

WowKeren - Aktris cantik Ririn Ekawati diamankan bersama ITY dan DN pada Sabtu (7/3) malam lalu karena dugaan kasus narkoba. Pihak kepolisian menemukan barang bukti berupa puluhan butir Pil Happy Five saat penangkapan. Hasil tes urine Ririn dinyatakan negatif narkoba, sementara ITY yang merupakan asisten Ririn dinyatakan positif.

Saat penggeledahan di rumah Ririn, ditemukan pil xanax yang masuk dalam psikotropika golongan 4. Pihak kepolisian masih menindaklanjuti penemuan tersebut.

Polisi juga menyebut ITY memberikan setengah butir happy five pada Ririn. Dari hasil tes urine Ririn yang negatif, maka polisi akan melakukan uji yang lain untuk benar-benar memastikan.


"Dari salah satu keterangan bahwa setengah butir dari yang digunakan (ITY) itu diberikan kepada saudari RE," jelas Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat Kompol Ronaldo Siregar saat jumpa pers dihadiri WowKeren di Polres Metro Jakarta Barat pada Senin (9/3). "Dari pemeriksaan urine kemarin (Ririn Ekawati) negatif, itu mungkin karena kadarnya kecil, maka untuk tahu hasilnya maka kami adakan uji yang lain."

Diketahui pil happy five tersebut memang ditemukan polisi di dalam tas ITY. Dalam pengakuannya, ITY memberi setengah butir pil happy five tersebut beberapa hari sebelumnya. "Setengah butir pil happy five diberikan (ITY) sekitar 2 atau 3 hari sebelum diamankan," tegasnya.

Sejauh ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan melakukan tes rambut dan darah pada Ririn. "Tapi untuk memastikan hari ini, RE kami arahkan ke BNN untuk melakukan pemeriksaan rambut dan darah," sambungnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru