Ririn Ekawati Negatif Narkoba, Ditemukan Xanax Bersama Obat Mendiang Suami Saat Digeledah
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Pihak kepolisian mengungkap kronologi penangkapan Ririn Ekawati bersama ITY dan DN pada Sabtu (7/3) malam kemarin. Meski hasil tes urine negatif, Ririn harus menjalani tes rambut dan darah.

WowKeren - Aktris cantik Ririn Ekawati membuat publik terkejut karena diamankan pihak berwajib atas dugaan kasus narkoba pada Sabtu (7/3) malam kemarin. Ia ditangkap dengan barang bukti berupa puluhan butir Pil Happy Five bersama dua orang yakni ITY dan DN di kawasan Jakarta Selatan.

Namun setelah Ririn menjalani tes urine, ia dinyatakan negatif dari narkoba. Pihak penyidik menemukan barang bukti pil happy five dari tas ITY yang merupakan asisten Ririn.

"Pasca diamankan, kami melakukan penggeledahan, di dalam mobil ditemukan ada dua butir pil happy five," jelas Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat Kompol Ronaldo Siregar saat menggelar jumpa pers dihadiri WowKeren pada Senin (9/3). "Terus di kos-kosannya ditemukan lagi ada tiga butir."

Kasus dugaan narkoba yang menjerat Ririn hingga kini masih dalam tahap pengembangan. Pihak kepolisian berhasil meringkuk pemasok narkoba untuk ITY.


"Kami terus melakukan pengembangan. Dari situ ITY mendapatkan barang-barang tersebut dari perempuan, inisialnya, DN," sambung Ronaldo Maradona. "DN kemudian kita kejar, kita dapati juga dalam penggeledahan ada sekitar 37 butir pil happy five."

Kediaman Ririn juga digeledah oleh pihak kepolisian. Dari penggeledahan tersebut ditemukan pil xanax yang masuk dalam psikotropika golongan 4. Meski demikian, polisi masih menyelidiki lebih lanjut karena xanax tersebut ditemukan bersama obatan-obatan mendiang suami Ririn, Ferry Wijaya.

"Kami juga melakukan penggeledahan di kediaman saksi RE, kami temukan ada xanax yang masuk psikotropika golongan 4," tutur Ronaldo Maradona. "Tapi ini masih kita lakukan pendalaman barang ini milik siapa. Karena kami temukan bersamaan dengan obat-obatan yang merupakan milik mantan suaminya, RE."

Dari hasil pemeriksaan, tes urine Ririn negatif narkoa sementara ITY positif. Sejauh ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan melakukan tes rambut dan darah pada Ririn.

"Kalau tes urine, ITY positif prikotropika, RE negatif," lanjut Ronaldo Maradona. "Tapi untuk memastikan hari ini, RE kami arahkan ke BNN untuk melakukan pemeriksaan rambut dan darah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru