V BTS Bikin Ngakak Usai Buat Kesalahan Imut di 'Music Bank'
Naver
TV

Jelang tampil, member BTS naik ke panggung untuk sesi wawancara singkat bersama duo MC 'Music Bank'. V yang grogi melakukan kesalahan yang membuat ngakak.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) pekan lalu sibuk promosi album comeback bertajuk "Map of the Soul: 7" di berbagai program musik stasiun TV Korea Selatan. Salah satu yang disambangi oleh Jin cs adalah "Music Bank".

Seperti biasa jelang tampil, member BTS naik ke panggung untuk sesi wawancara singkat bersama duo MC "Music Bank". Kocaknya, V yang grogi sempat melakukan kesalahan yang membuat ngakak.

Dalam cuplikan wawancara itu, V berkata, "Tolong nantikan penampilan 'ON' BTS, segera!". Idol kelahiran tahun 1995 itu seharusnya berkata, "Tunggu sebentar lagi!" namun karena kesalahan, V justru berkata, "Tunggu, tunggu!".

Kesalahan V ini pun langsung membuat member BTS ngakak. RM (Rap Monster) hendak membenahi salah ucap V namun sang leader juga ikut membuat komentar salah. Jungkook juga mencoba memperbaiki kesalahan V namun ia justru tidak bisa menghentikan tawanya.


Source: Twitter

V sendiri langsung mundur ke belakang saking malunya karena kesalahan imutnya itu. Pada akhirnya, MC Shin Ye Eun lah yang menutup sesi wawancara itu dengan benar berkata, "Tunggu sebentar lagi!".

Kesalahan V ini juga menjadi sorotan fans. "Sangat imut. Aku sangat merindukan kalian semua," tulis seorang fans. "Tidak, sayangku terlalu malu-malu," sambung yang lain. "Taeee lucu bgt," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, BTS telah menyelesaikan masa promosinya di berbagai program musik. Suga cs bakal disibukkan dengan persiapan tur konser "Love Yourself". Namun untuk konser yang dijadwalkan akan digelar awal April mendatang di Seoul terpaksa harus dibatalkan karena wabah virus corona covid-19.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait