Shafa Harris Abadikan Momen Bareng Faisal dan Sarita, Jennifer Dunn Dicibir Bakal 'Kepanasan'
Instagram/shafaharris
Selebriti

Shafa Harris membagikan InstaStory saat bersama kedua orangtuanya dalam salah satu kesempatan. Postingan Shafa ini langsung menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Sarita Abdul Mukti ribut soal harta gono-gini dengan sang mantan suami, Faisal Harris. Hal tersebut bermula saat Sarita ingin menjual rumah mewah yang dulu ditinggalinya bersama Faisal untuk membayar utang bank.

Lama tak terdengar soal keributan tersebut, Sarita dan Faisal kini nampak akur. Hal tersebut terlihat dalam InstaStory putri mereka, Shafa Harris pada Senin (9/3). Dalam video singkat yang diambil di dalam lift, Shafa nampak mengabadikan momen kedua orangtuanya bersama.

Instagram Story

Shafa terlihat manyun gemas menggunakan Instagram filter. Kekasih dari Bastian Bintang itu sempat menyorot sang ayah yang berada di belakangnya. Ia juga memperlihatkan Sarita yang berada tak jauh dari mereka.


Postingan Instagram Shafa dibagikan kembali oleh salah satu akun gosip. Tak sedikit netizen ikut merasa baper alias terbawa perasaan melihat Sarita dan Faisal yang selalu ada untuk Shafa. Sementara itu ada juga netizen yang mencibir istri Faisal, Jennifer Dunn.

Shafa dan Faisal serta Sarita

Instagram

"Jeduuunnn... Pen di apakan dia yaaa biar sadar diriii," tulis akun @nfri***. "Gara2 si pelakor," sambung akun @dewi***. "Semoga bapaknya disadarkan ya Kalo emang ga mau balik sama mantan istrinya ya gpp, tapu TANGGUNGJAWAB ke anak jangan sampe lupa lah. Apalagi sampe yg lupa sama anak sendiri. Haduh darah daging sendiri loh itu," kata akun @anindya***. "Dia tersenyum, tp dalam hatinya menangis masyaAllah bunda sarita nya gak ada dendam dendam nya ama itu kecebong kalau aku pala tu laki udah melayang," imbuh akun @tiara***.

"Kasian jedun kepanasan liat ini," komentar akun @nadh***. "Suatu saat pasti bakal balikan lg mereka, yakin deh liat aja," imbuh akun @rima***. "Pulang2 berantem," sahut akun @lyar***. "Busetttt mamak nya angle dr bawah aja cakep begono, e malah dtuker sm plastik," seru akun @mrs***. "Bunda sarita padahal cantik banget yaaa," kata akun @ieva***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait