Ngotot Ririn Ekawati Pakai Narkoba, Foto Asisten Hidup Mewah Keliling Dunia Bikin Miris
Instagram/indratriyudha
Selebriti
Ririn Ekawati Terjerat Narkoba

ITY yang sempat mengaku siap mendampingi Ririn Ekawati justru dicibir karena mencoreng nama baik majikannya sendiri. Sebelum persahabatan retak karena narkoba, Ririn dan ITY akrab bak saudara.

WowKeren - Ririn Ekawati dikenal sebagai sosok yang baik dan humble. Ia bahkan memperlakukan asistennya, ITY, layaknya saudara sendiri.

Lewat Instagram, Ririn menganggap asistennya sebagai "Travel Sister". Keduanya sempat foto bak sahabat karib.

Sejumlah foto-foto menampilkan gaya mewah ITY saat liburan. Ia kerap menemani Ririn pergi hingga ke luar negeri.

Saat menyambut tahun 2020, ITY sempat menuliskan resolusi bijak. Ia mengucap janji untuk selalu setia mendampingi Ririn.

"Menyongsong 2020 yang indah.. Tidak usah banyak kata, ataupun rencana yang penting kita selalu bersama untuk mewujudkan segalanya.. sedaaap gak tuh ? ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜๐Ÿ˜ @ririnekawati," kata ITY. "


Sedappp! tak perlu Resolusi, Jalani aja .. Sehat, Happy, kerja , banyak liburan... Repeat," seru Ririn.

ITY juga menuliskan pesan spesial buat Ririn. Bukan cuma atasan, ITY menganggap Ririn sebagai partner dalam segala hal.

"You are the Gin to my tonic, butter to my bread, eggs to my bacon, bucket to my spade, sausages to my mash, icing to my cake #partnerineverything," seru ITY.

Sayangnya, kebersamaan Ririn dan ITY agaknya tinggal kenangan. Hubungan keduanya dikabarkan renggang setelah asisten mengaku pada polisi kalau Ririn juga sempat memakai narkoba.

"Setelah kita lakukan pemeriksaan terhadap temannya, yaitu inisial ITY, yang kedapatan positif menggunakan H5, dalam pemeriksaan dia menyebut bahwa dia memberikan kepada R," tutur Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru usai penangkapan Ririn, ITY dan DN pada 7 Maret lalu. "Jadi dalam BAP dia menyebut RE juga menggunakan, mungkin karena dia gunakan beberapa hari sebelumnya, sehingga saat tes urine didapati tidak ada kandungan terkait barbuk tersebut."

Akibat pengakuannya, akun Instagram ITY sempat diserbu sindiran banci jahat. "Sebagai asisten harusnya bisa melindungi artisnya ini malah menjrumuskan ke barang haram," sindir netter. "Oh ini toh asistennya? Main tunjuk2 mstinya jgn gitu dong mas,klo situ yg positif jgn nunjuk orglain jg .kasihan ririn," seru netter.

Disisi lain, Ririn yang hasil tes urinenya negatif langsung membantah pengakuan ITY. "Ini masih kita dalami kalau dalam pengakuan RE mengaku tidak menggunakan," ujar Kasatnarkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Siregar.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts