Chat Ririn Ekawati Soal Narkoba di Grup WA Terkuak, Nindy-Ashanty cs Pilih Membisu?
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti
Ririn Ekawati Terjerat Narkoba

Fitri Salhuteru mengungkap jawaban Ririn Ekawati saat ditanya para sahabat di grup WA. Disisi lain, sikap diam Nindy, Ashanty, Ussy hingga Olla Ramlan yang dikenal akrab dengan Ririn Ekawati jadi sorotan.

WowKeren - Salah satu sahabat Ririn Ekawati, Fitri Salhuteru, angkat bicara soal kasus dugaan narkoba. Sejauh ini, Fitri yakin kalau Ririn tak memakai barang haram itu.

Fitri sempat memberikan dukungan dan memuji kepribadian Ririn. Ia mengira kalau Ririn cuma sekedar apes hingga terseret dalam kasus dugaan narkoba.

Fitri lantas membahas soal tanggapan para sahabat lainnya. Mereka sempat menanyai Ririn soal pengakuan asistennya, ITY, ke polisi, yang menyebut soal pemakaian Happy Five.

"Jadi sahabat-sahabatnya tanya ke Ririn di grup. Menanyakan soal statemen asistennya itu, 'Benar konsumsi itu (Happy Five)'?" seru Fitri di Jakarta Selatan. "Nah di grup itu Ririn ngakunya enggak konsumsi Happy Five itu."

Fitri mengaku lega jika memang Ririn terbukti negatif narkoba. Ia mengaku para sahabat berencana menjenguk Ririn namun masih mencari waktu yang tepat.


"Hasilnya negatif kan. Ya kami semua teman-temannya pastinya senang dapat kabar itu dan pastinya akan mendukung Ririn jika benar," kata Fitri. "Kami sekarang masih membahas di grup mau ketemu sama Ririn tapi gimana caranya. Kan dia (Ririn) masih jalani pemeriksaan. Kami masih menunggu waktunya bertemu dia."

Disisi lain, sejumlah artis yang kerap akrab dengan Ririn seperti Nindy, Ussy Sulistiawaty, Ashanty dan Olla Ramlan masih belum bersuara. Padahal keempat artis cantik itu kerap jalan bareng Ririn. Ashanty yang sempat diserbu pertanyaan oleh netter soal kondisi Ririn juga belum memberikan tanggapan.

Sejauh ini tak diketahui alasan keempatnya memilih membisu. Yang pasti Ririn pernah menepis rumor keretakan hubungan dengan keempat sahabatnya itu.

"Kita itu baik-baik banget, kita tuh langsung chat, ‘Eh, ini kok kayak ribut sih, padahal enggak sama sekali’. Karena Ashanty lagi di luar kota. Terus kemaren, kita ke satu acara Ashanty-nya enggak ada. Udah deh, disangkut-pautin. Itulah kayaknya netizen dan orang-orang lebih paham tentang kehidupan kita padahal dari InstaStory doang," kata Ririn. "Semuanya baik-baik, enggak seperti yang ada di infotainment itu dan enggak seperti yang dipikirkan netizen kalau kita berantem atau apa. Jangan dong, karena hubungannya sudah baik. Kalau bisa, jadi lebih baik terus sampai tua."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts