Sahabat Tak Percaya Ririn Ekawati Pakai Narkoba, Ungkap Fakta Ini
Instagram/ririnekawati
Selebriti
Ririn Ekawati Terjerat Narkoba

Fitri Salhuteru terkejut saat mendengar Ririn Ekawati diamankan polisi. Pasalnya Fitri mengenal Ririn sebagai sosok yang tak mungkin menggunakan narkoba.

WowKeren - Ririn Ekawati masih diperiksa oleh pihak kepolisian sejak ditangkap pada Sabtu (7/3) malam. Kala itu, Ririn bersama dua orang berinisial ITY dan DY diamankan polisi akibat dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.

Polisi pun menemukan barang bukti berupa puluhan butir pil Happy Five saat menangkap Ririn cs. Dari hasil tes urine, Ririn dinyatakan negatif narkoba, sementara ITY selaku asistennya dinyatakan positif. Namun polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan tes rambut dan darah Ririn.

Selain itu, polisi juga menemukan pil xanax yang masuk dalam psikotropika golongan 4 saat menggeledah kediaman Ririn. Kasus dugaan penyalahgunaan yang menjerat Ririn pun membuat sang sahabat, Fitri Salhuteru, merasa terkejut dan tak percaya.

"Kaget ya, pasti kaget ya. Kalau aku secara pribadi mengenal Ririn, dia baik banget, dan sama sekali sedikit pun aku enggak percaya Ririn ada di pusara yang diberitakan sekarang," ujar Fitri di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (9/3). "Pas tahu (hasil tes) urinenya negatif saya senang pastinya ya. Karena Ririn tuh orangnya baik dan saya sama sekali tidak pernah melihat dan tahu dia pakai begituan (narkotika)."


Lebih lanjut, Fitri menceritakan bahwa ia tak begitu mengetahui lingkungan sekitar Ririn. Sahabat Nikita Mirzani tersebut juga menilai Ririn sedang kurang beruntung saat diamankan oleh pihak kepolisian.

"Kalau lingkungannya, aku enggak tahu, kadang kan kita harus pilih-pilih teman, seperti nasihat orangtua itu begitu. Mungkin Ririn lagi apes saja, tapi aku yakin banget Ririn bisa melewati semua," ujar Fitri. "Aku belum ketemu sama Ririnnya. Tapi, aku lihat dari berita, dari pak polisi juga bilang bahwa Ririn negatif dan barang-barang itu bukan punya Ririn, aku percaya itu saja, sih. Aku yakin banget dia enggak pernah melakukan itu."

Tak hanya itu, Fitri juga percaya bahwa pil xanex yang ditemukan polisi merupakan milik mendiang suami Ririn, Ferry Wijaya. Seperti diketahui, suami Ririn meninggal dunia pada 11 Juni 2017 lalu setelah berjuang melawan penyakit kanker darah alias leukemia.

"Setahu aku, Ririn Ekawati kan suaminya yang terakhir meninggal karena sakit, kemungkinan menurut aku ya memang masih ada obat-obatan bekas almarhum suaminya, kemungkinan," pungkas Fitri. "Aku sebagai temannya Ririn, aku masih yakin Ririn enggak melakukan itu. Kita masih terus mengikuti perkembangan kasusnya."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts