Imej Alim 'Dirusak' Asisten, Ririn Ekawati Curhat Pilu Dituding Janda Nakal
Instagram/ririnekawati
Selebriti
Ririn Ekawati Terjerat Narkoba

Ririn Ekawati sempat mengungkap perasaan kecewa saat ia dituding keluar malam karena statusnya sebagai janda. Padahal, Ririn harus bekerja keras demi kesejahteraan anak pasca meninggalnya sang suami.

WowKeren - Ki Kusumo sempat mengungkap ramalan soal terseretnya artis dalam kasus narkoba. Saat itu, Ki Kusumo meramal kalau bakal ada artis alim yang akan tersangkut kasus di 2020.

Tak cuma alim, Ki Kusumo mengisyaratkan kalau sang artis terbilang bukan figur yang pernah mengonsumsi narkoba. "Ada beberapa nama baru muncul dan terjerat narkoba, padahal selama ini kita anggap alim dan sangat agamis," kata Ki Kusumo.

Ramalan yang diungkap Ki Kusumo akhir Desember 2019 itu seolah terbukti. Pasalnya, Ririn Ekawati yang dikenal sebagai artis baik-baik malah sempat diamankan karena kasus serupa.

Sejauh ini polisi menyebut kalau Ririn masih sebatas saksi. Hasil tes urinenya juga dinyatakan negatif walaupun sang asisten, ITY, ngotot kalau Ririn juga memakai narkoba beberapa hari sebelum ditangkap.


Tudingan memakai narkoba pastinya menjadi pukulan berat buat Ririn. Apalagi hal itu dilontarkan dari ITY yang sudah dianggap saudara sekaligus sahabat oleh Ririn.

Yang mengejutkan, Ririn pernah merasakan sedihnya dituding sebagai janda nakal. Pasca meninggalnya sang suami Ferry Wijaya, Ririn pernah curhat pilu soal jatuh bangunnya ia menjadi seorang single parent.

"Ada yang menggunjing, 'Dih, itu janda keluar malam.' Mereka enggak tahu saya syuting malam dan pulang pagi mencari uang buat anak-anak," kata Ririn pada Liputan6.com. Sempat geram, ia akhirnya memilih bersikap masa bodoh. Ririn menegaskan kalau ia bekerja keras dengan cara yang halal. Ia sadar harus menjaga sikap mengingat profesinya sebagai publik figur.

"Saya bodo amat. Alasannya, tiga. Pertama, saya kerja halal di lokasi syuting. Kedua, saya tidak minta makan dari para penggunjing. Ketiga, saya tidak menyakiti mereka," seru Ririn. "Kalau yang saya kerjakan (di dunia seni) tidak baik, ada sejuta lebih pengikut di Instagram yang setiap saat memantau gerak-gerik saya."

Kakak dari Rini Yulianti itu mengaku dedikasi di dunia seni menjadi motivasi hidup buatnya. Ia jadi punya alasan untuk membahagiakan anak.

"Dengan bekerja, saya sadar masih memiliki banyak hal indah dalam hidup," seru Ririn. "Saya jadi punya alasan lebih kuat untuk membahagiakan anak-anak. Saya masih punya banyak teman baik. Kadar kebahagiaan itu kita sendiri yang mengatur."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts