Angel Lelga Didukung Satu Kampung Usai Vicky Prasetyo Nekat Gerebek Rumah
Instagram/angellelga
Selebriti

Gara-gara Vicky Prasetyo nekat melakukan penggerebekan di rumahnya, Angel Lelga mengaku ada hikmah lantaran mendapatkan dukungan satu kampung atas aksi sang suami.

WowKeren - Perseteruan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih terus berlanjut. Seperti yang diketahui, sejumlah masalah telah terjadi diantara mereka sejak insiden penggerebekan, dugaan penipuan yang dilakukan Vicky, hingga kasus gugurnya perceraian kedua pasangan ini.

Angel sendiri mengenang insiden penggerebekan yang dilakukan oleh sang suaminya itu. Meski merasakan malu, kecewa hingga sakit hati atas aksi Vicky menggerebek rumahnya, namun ia mengaku mendapatkan hikmah di balik kejadian tersebut.

Mantan istri Rhoma Irama ini mengungkapkan jika dirinya mendapatkan dukungan satu kampung akibat penggerebekan yang dilakukan Vicky. Para tetangga yang tadinya jarang menyapanya saat ini justru menjaga Angel bahkan sampai sering melakukan ronda di depan rumahnya.

"Ada hikmahnya juga dengan kejadian itu," ujar Angel saat ditemui di Kantor Creative Indigo Production, Jakarta Selatan pada Senin (9/3). "Saya sekarang lebih dekat dengan tetangga."


"Jadi tetangga tuh dari ujung ke ujung semuanya jagain saya. Tadinya kan kalau enggak kejadian ini masing-masing ya," sambungnya. "Tapi dari kejadian ini semuanya ngejagain aku, mendukung, dan ngeronda di rumah aku jadi menjaga saya."

Meski aksi penggerebekan tersebut sangat merugikannya, namun Angel mengaku sekarang sudah memaafkan Vicky dan keluarganya. Ia juga telah berusaha untuk berdamai dengan dirinya sendiri dan berusaha untuk move on tanpa harus memikirkan pria yang akan segera menjadi mantan suaminya tersebut lagi.

"Dari awal saya sudah mengatakan, saya sudah memaafkan satu keluarga apa pun yang mereka lakukan," ungkap Angel. "Kalau saya tidak memaafkan saya rugi ya, karena saya kayak tidak mau berdamai dengan diri saya, merusak aura saya, merusak juga pekerjaan saya setiap hari. Tapi kan kembali lagi ini harus ada efek jeranya agar tidak ada lagi orang yang dirugikan lagi."

"Karena kan kita tahu hal ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh Vicky Prasetyo dan keluarga," sambung perempuan kelahiran Solo ini. "Nah, saya berjuang di sini karena banyak banget korbannya di belakang aku ini minta keadilan. Nah, mungkin Tuhan sudah menunjukkan waktunya. Mungkin dengan saya lah."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru