Lucinta Luna Pindah Tahanan, Penampilannya Tanpa Riasan Banjir Pujian
Instagram/lucintaluna
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Penampilan Lucinta Luna saat pemindahan sel dari Polda Metro Jaya ke tahanan pondok bambu menjadi sorotan. Netizen banyak memberikan pujian pada artis transgender tersebut.

WowKeren - Lucinta Luna belum lama ini menghebohkan publik lantaran ditangkap polisi karena terjerat kasus narkoba. Masih mendekam di penjara, kini Lucinta dan kuasa hukumnya sedang berupaya untuk mengajukan permohonan rehabilitasi.

Lebih lanjut, beberapa waktu lalu waganet juga dihebohkan dengan potret Lucinta yang mengenakan daster saat berada di kamar sel bersama rekan-rekannya. Pasca foto tersebut beredar luas di jagat maya, muncul kabar Lucinta dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.


Kabar tersebut dibenarkan oleh pihak kepolisian yang mengungkap Lucinta telah dipindahkan sejak 6 Maret lalu. Lebih lanjut, kini kembali beredar potret Lucinta saat pindah tahanan.

Lucinta tampil dengan kaos hitam lengan pendek dan celana berwarna merah muda. Rambutnya yang pendek pun terlihat dikuncir ke belakang. Lucinta terlihat diam tak banyak menyampaikan apapun.

Saat potret tersebut dibagikan oleh sebuah akun gosip, warganet pun langsung ramai memberikan berbagai tanggapan mereka di kolom komentar. Rupanya banyak dari netter yang menyorot paras Lucinta.

Tak seperti biasa, kali ini Lucinta malah menuai banyak pujian lantaran dinilai semakin terlihat cantik kala tak menggunakan riasan. Selain itu, netter juga menyebut badan Lucinta semakin berisi ketimbang sebelumnya saat pertama masuk sel tahanan.

Cantik ya dia klo tanpa make up,” tulis seorang netter. “Mas fatah cantik kalau gitu anyep diem,” sahut netter yang lain. “Dy tuh yg jelek tuh suaranya doankz facenya menang cantik drpd si Barbie cewek tulen kok mlh ky gitu,” timpal netter yang lain. “Maap, malah makin subur perasaan,” komentar seorang netter. “Tambah gemuk euy,” ujar netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts