ITZY Disebut Girl Grup JYP Tergagal Gara-Gara Hasil yang Diraih 'Wannabe' di Chart Musik
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti raihan lagu 'Wannabe' milik ITZY di chart musik. Postingan tersebut memuat tangkapan layar dari chart musik Melon.

WowKeren - ITZY baru saja comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk "IT'z ME" pada 9 Maret lalu. Album tersebut memuat title track berjudul "Wannabe" di mana pada lagu ini, ITZY membawa pesan bahwa mereka tak ingin menjadi orang lain.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti raihan lagu "Wannabe" di chart musik. Postingan tersebut memuat tangkapan layar dari chart musik Melon.

Pada foto, tampak kalau "Wannabe" menempati posisi ke-18 di bawah lagu "Fiesta" milik IZ*ONE. Di bawah lagu tersebut, bertengger "Interlude: Shadow" milik Bangtan Boys (BTS) dan "Kick It" milik NCT 127 yang masing-masing menempati posisi ke-19 dan 20.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Biasanya girl grup JYP akan mendapat rookie of the year, lagu mereka nomor 1 di chart tahunan dan juga dapat Daesang tapi mereka yang pertama yang tidak mengikuti alur itu."


ITZY Disebut Girl Grup JYP Tergagal Gara-Gara Hasil yang Diraih \'Wannabe\' di Chart Musik

Source: Pann

Postingan ini pun mendapatkan perhatian serta komentar dari netizen lainnya. Mereka melontarkan komentar bernada membela menanggapi raihan lagu "Wannabe' di chart musik.

"Mereka kan masih rookie dan masih ada yang melakukan sajaegi plus ada BTS, IU dan Zico. Jadi pada situasi ini ITZY stabil," komentar netizen. "Lihat chartnya sebelum kau ngomong. Mereka masih rookie. Pada level ini, mereka aman," kata netizen lainnya.

"Mereka girl grup rookie dan bagaimana kau mengharapkan mereka bisa menembus BTS? Dan mereka juga masuk chart di posisi ke-2 dan 3 sebagai skor digital. Jadi mereka di atas rata-rata," bela netizen. "Lagunya sangat bagus. Coba dengarkan," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru