Byungchan VICTON Cedera Leher, Agensi Berikan Update Soal Kesehatan dan Partisipasinya dalam Promosi
Twitter/VICTON1109
Musik

Pada acara showcase, Byungchan tak bisa ikut berpartisipasi dengan menari bersama rekan-rekannya. Hari ini, Rabu (11/3), Play M memberikan pengumuman terkait kondisi terbarunya.

WowKeren - VICTON resmi comeback dengan merilis mini album berjudul "Continuous" pada 9 Maret lalu, dengan title track bertajuk "Howling". Di hari yang sama, grup beranggotakan 7 orang tersebut juga menggelar showcase comeback.

Namun pada showcase kali ini, Byungchan tak bisa ikut berpartisipasi dengan menari bersama rekan-rekannya. Ia terpaksa duduk sepanjang showcase karena mengalami cedera pada bagian leher.

Hari ini, Rabu (11/3), Play M Entertainment selaku agensi VICTON memberikan pengumuman terkait kondisi terbaru Byungchan serta partisipasinya dalam kegiatan promosi. Berikut ini isi pernyataan resmi dari Play M Entertainment:

"Halo, ini Play M Entertainment. Ini adalah pengumuman tentang kesehatan anggota VICTON, Byungchan, dan rencana mengenai kegiatan promosi untuk mini album keenam grup.


Byungchan mengunjungi rumah sakit minggu lalu setelah bagian lehernya terasa lebih sakit dari biasanya saat latihan untuk comeback yang akan datang. Dia didiagnosis dengan menderita disk hernia parah di lehernya serta radikulopati (saraf terjepit).

(Byungchan) bertekad untuk terus ikut kegiatan promosi, dan untuk fokus pada pemulihan pada tahap awal (dari kondisinya). Byungchan menjalani prosedur bedah (bedah saraf epidural perkutan pada tulang belakang leher) pada 10 Maret.

Dia beristirahat dan memantau kondisi kesehatannya, tetapi dia tidak harus melakukan koreografi di atas panggung atau bergerak berlebihan untuk sementara waktu agar pulih sepenuhnya. Karena itu, menempatkan kondisi (kesehatan) artis kami sebagai prioritas utama, kami memberi tahu Anda bahwa partisipasi Byungchan dalam kegiatan promosi atau performance akan ditentukan secara fleksibel tergantung pada kondisi kesehatannya.

Kami berjanji bahwa kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan dan dalam menjaga kesehatan Byungchan sehingga ia dapat berdiri dengan sehat di depan para penggemar. Kami meminta pengertian dari penggemar. Terima kasih."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait