Medina Zein Diduga Sindir Irwansyah Bakal Dijemput Polisi, Kasus Narkoba Kembali Diungkit
Instagram
Selebriti
Irwansyah Gelapkan Dana

Medina Zein menyindir seseorang yang terus mangkir dari panggilan polisi. Hal tersebut dikaitkan dengan Irwansyah yang belum lama ini mangkir dari sidang kasus korupsi Wawan.

WowKeren - Baru-baru ini, Medina Zein mengunggah postingan yang terkesan sedang menyindir seseorang. Melalui Instagram Story miliknya, Medina berbicara tentang sesuatu hal yang ditutupi tetap akan terbongkar seiring berjalannya waktu.

"Waktu adalah hal yang paling berharga, ia mengulur namun akhirnya membuktikan sesuatu. Sesuatu yang akhirnya disembunyikan atau ditutupi," tulis Medina. "Memang, waktu adalah misteri terbesar dalam kehidupan, tapi kebenaran akan muncul dengan sebenar-benarnya."


Tak hanya itu, Medina juga tampak membuat video yang menunjukkan percakapannya dengan seorang pria bermasker. Adik ipar Ayu Azhari ini pun mendesak pria tersebut agar memenuhi panggilan polisi sebelum dijemput paksa.

"Eh mon, kamu kok masih di sini sih? Bukannya kamu harus ke kantor polisi ya? Nanti kamu dijemput lho sama polisi kalau mangkir-mangkir terus," ucap Medina. "Kok pakai masker? Malu ya? Takut apa? Takut corona?"

Postingan Median tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Rabu (11/3). Selain itu, ditunjukkan pula surat pemberitahuan bahwa polisi sedang menyelidiki laporan Medina yang menggugat Irwansyah atas dugaan penggelapan dana.

Sontak sindiran Medina tersebut diduga kuat ditujukan kepada Irwan, meski sempat terlihat akur kembali. Apalagi suami Zaskia Sungkar tersebut juga mangkir dari panggilan sidang kasus korupsi, yang menyeret Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan belum lama ini. Namun para netter juga menyindir balik Medina yang seolah tak ingat pernah ditangkap akibat kasus narkoba.

"Lhooo mulai lagi yang kasusnya sama irwan?? Bukannya kemarin udah baikan??" komentar akun @ikak****ka14. "Oh masih lanjut toh.. Kirain udah baikan," tambah akun @shx***mia. "Istigfar mbanya baru juga keluar udah buat ulah," seru akun @tas*****ayu.

"'Ntar dijemput malu loh'.. lah dia lupa sm diri sendiri," sindir akun @in****ia. "Ga malu ya mba ngomongin diri sendiri, lu sok suci tapi ngedrugs @medinazein," imbuh akun @yun****iah. "Mbak nya menceritakan dirinya ya? Yang kemaren dijemput polisi?" sahut akun @ivon*****iani.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts