Artis Lain Beri Diskon 10-50 Persen, Lee Hyori Gratiskan Ongkos Sewa Menyusul Wabah Corona
Cosmopolitan
Selebriti

Menurut wawancara dengan penyewa gedung milik Lee Hyori, penyanyi tersebut menghubungi mereka pada Februari dan menyatakan bahwa mereka tidak perlu membayar sewa untuk bulan Maret.

WowKeren - Jumlah orang yang tertular virus Corona semakin bertambah setiap harinya di Korea Selatan. Hingga hari ini, Rabu (11/3), terdapat lebih dari 7700 orang yang tercacat telah tertular dengan jumlah korban jiwa sebanyak 60 orang sementara sebanyak 288 pasien dinyatakan telah pulih.

Menanggapi wabah virus Corona yang meluas di Korsel yang berpengaruh pada kehidupan sehari-hari, sejumlah selebriti berinisiatif untuk meringankan biaya sewa gedung milik mereka. Jun Ji Hyun diketahui menurunkan harga sewa sebanyak 10 persen sementara Rain dan Kim Tae Hee sebanyak 50 persen.

Menurut wawancara eksklusif yang dilakukan oleh Xportnews dengan penyewa gedung milik Lee Hyori, penyewa menjelaskan bahwa Lee Hyori menghubungi mereka pada Februari dan menyatakan bahwa mereka tidak perlu membayar sewa untuk bulan Maret.

"Saat ini, karena virus Corona, area ini tidak berjalan dengan baik (secara finansial). Jadi kami sangat berterima kasih kepada Lee Hyori yang memberikan pengecualian untuk jumlah sewa penuh," ujar si penyewa.

Lee Hyori membeli gedung yang saat ini ditempati si penyewa pada Oktober 2019. Saat ini, bangunan tersebut dijadikan lokasi berbagai bisnis seperti restoran Korea, bar anggur dan berbagai gedung perkantoran. Apa yang dilakukan Lee Hyori ini pun tak luput dari perhatian netizen yang berkomentar seperti berikut:

"Ini sebabnya dia sangat populer."


"Pemilik gedung semacam ini hanya ada di TV... Pemilik gedung yang aku tempati benar-benar bertanya apakah mereka bisa menaikkan sewa..."

"Senang sekali melihat berita yang membangkitkan semangat selama masa-masa sulit ini. Itu benar-benar memberiku kekuatan!"

"Bahkan diskon 10 persen, 50 persen sudah cukup besar tetapi 100 persen adalah hadiah yang sebenarnya."

"Heol, selebriti lain masih menerima setengah tapi Lee Hyori menggratiskannya. Daebak."

"Dia bersikap seolah-olah dia hidup di alam di Pulau Jeju tetapi dia hanyalah pemilik gedung di Hannam-dong yang menerima sewa setiap bulan. Dia mendapat manfaat paling besar dari kapitalisme.

"Bagaimana mungkin setiap selebriti punya gedung? Setiap kali aku melihat idol rookie di TV membicarakan impian mereka untuk menjadi pemilik gedung, aku bertanya-tanya apakah benar-benar ada masa depan yang tersisa untuk negara kita."

"Heol, sewa sebulan penuh gratis? Daebaak... Sementara itu bintang tertentu dengan nama Jun-ssi menunda donasi sampai dia terpojok untuk menyumbang 100 juta won dan kemudian diskon 10 persen untuk sewa bagi penyewa-penyewanya..."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts