Arsy Akhirnya Pakai Baju Tertutup dan Hijab Usai Marah-Marah, Ashanty Diminta Contoh Sang Putri
Instagram/queenarsy
Selebriti

Sebelumnya Arsy memang sempat protes dan marah-marah karena merasa tak suka memakai baju terbuka. Putri kecil Ashanty ini ingin mengenakan pakaian tertutup dan hijab.

WowKeren - Belum lama ini Ashanty membagikan video saat putri kecilnya, Arsy marah hingga Anang Hermansyah merangkul dan menenangkannya. Arsy merasa tak suka karena selama ini ia selalu memakai baju terbuka. Arsy marah lantaran sejak kecil tidak diajarkan untuk memakai baju sesuai syariat Islam.

"Arsy itu pengen baju yang tertutup, masak anak kecil, masih kecil gak diajarin baju yang tertutup, aneh lah," ujar Arsy. "Astagfirullahaladzim, jangan gitu lah kak ngomongnya," balas Ashanty.

Ternyata Arsy memang ingin memakai baju muslimah dan hijab. “Mau pakai jilbab, yang muslimah, masak bajunya kayak gini sih, ah gak suka,” tambah Arsy dengan nada tinggi.

Usai protes dan marah-marah, Ashanty kini membagikan potret Arsy dengan baju muslimah serta hijab sesuai keinginan. Dalam unggahan Instagram pada Rabu (11/3), Arsy terlihat tersenyum tipis memakai baju tertutup lengkap dengan hijab warna hijau.

Bersama unggahan tersebut, Ashanty mengungkap kini Arsy bebas memilih baju serta gaya hijab sendiri. "Sekarang udah bisa milih baju sendiri, gaya hijab nya sendiri anak solehah yaa kaka @queenarsy," tulisnya di bagian keterangan foto.


Ashanty dan Arsy

Instagram

Postingan Ashanty langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun tak sedikit netizen kembali menyentil Ashanty yang hingga kini belum mengenakan pakaian tertutup serta hijab sebagai contoh untuk Arsy.

"Bundanya harus jadikan anaknya sebagai contoh juga ya," kata akun @wardah***. "Bunda kpn pke hjabnya," tulis akun @linlin***. "Selanjutnya giliran bundanya..minimal pakai pakaian tertutup dulu yg panjang2," sambung akun @victoria***. "Semoga bundanya juga kyak aci," sahut akun @linna***.

"Smg ibunya nyusul.." seru akun @alvino***. "Smg kk arsy berhijab smpai dewasa yaa, bunda dan kk lolinya juga berhijab aamiin, smg di beri hidayah dan istqmah dlm kebaikan aamiin Ya Rabb...# duniasementaraakhiratselamanya," komentar akun @df***.

Sementara itu Ashanty sempat mengungkap alasan merasa malu karena Arsy senang pakai hijab. Ibu sambung dari Aurel Hermansyah ini menyebut Arsy sebagai titisan eyangnya.

"Arsy kayaknya calon-calon pakai hijab. Tapi aku malu sih, aku kan enggak pakai hijab," ujar Ashanty beberapa waktu lalu. "Dia kayaknya titisan mamaku, dari dulu nyuruh aku pakai hijab. Cara dia ngelirik orang juga mirip banget."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru