Rumah Tangga DJ Katty Butterfly Dirumorkan Retak Gara-Gara Postingan Ini
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Salah satu akun gosip menyandingkan postingan Katty Butterfly dan sang suami, Andri Tanu. Diduga rumah tangga pasangan yang menikah tahun 2018 ini tengah bermasalah hingga netizen berkomentar.

WowKeren - Berita mengejutkan datang dari disk jockey (DJ) cantik Katty Butterfly. Rumah tangga Katty dengan seorang pengusaha kaya bernama Andri Tanu Wijaya dikabarkan retak.

Hal tersebut bermula saat Katty memposting foto bersama putri kecilnya yang masih bayi, Katharine Tanu Wijaya dalam unggahan Instagram. Di bagian caption, DJ asal Thailand itu menulis akan selalu berjuang untuk sang buah hati. "Mami will fight for your future de semangat," tulisnya.

Sekilas memang tulisan caption Katty tersebut nampak biasa saja. Namun yang mengejutkan adalah saat suami Katty memposting video lawas Peterpan yang berjudul "Menghapus Jejakmu". Berisi lirik lagu yang bermaksud untuk melupakan seseorang sontak hal tersebut dikaitkan dengan rumah tangganya bersama Katty.


Dj Katty Butterfly

Instagram

Postingan Katty dan Andri tersebut dibagikan oleh salah satu akun gosip pada Kamis (12/3). Sejumlah netizen malah menanggapi santai bila rumah tangga pasangan yang menikah 16 Desember 2018 lalu itu benar-benar retak.

"Aku sudah mengira ini bakal terjadi," tulis akun @ratna***. "#SaveDedekKatherine," sambung akun @youru***. "Beda culture pasti lebih banyak selisih pendapat," sahut akun @girl***. "Paling ntar balik nge dj lgi.." imbuh akun @_54***.

Sementara itu terungkap Katty sudah mundur dari hingar-bingar dunia hiburan yang selama ini digelutinya. Keputusan tersebut kabarnya diambil oleh Katty setelah menikah dengan Andri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait