DJ Katty Butterfly Tinggalkan Dunia Malam Usai Nikahi Suami Kaya, Segera Jadi WNI
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

DJ Katty Butterfly ternyata mulai mengubah penampilannya setelah menjadi ibu dan memutuskan untuk mundur dari hingar-bingar dunia malam yang selama ini digelutinya.

WowKeren - DJ Katty Butterfly baru saja menjadi bintang tamu acara "Hotman Paris Show" episode Rabu (9/1). Disc Jockey (DJ) cantik asal Thailand ini menceritakan berbagai kehidupannya saat hadir dalam acara ini. Beberapa fakta baru yang menarik tentang Katty pun ikut terungkap dalam episode ini.

Salah satu yang cukup menarik adalah fakta bahwa Katty ternyata sudah mundur dari hingar-bingar dunia hiburan yang selama ini digelutinya. Keputusan ini kabarnya diambil oleh DJ berusia 31 tahun itu setelah menikah dengan seorang pengusaha kaya bernama Andri Tanu Wijaya pada tahun 2018.

"Katanya DJ malam, kok ini (penampilannya) kok ibu lurah?" tanya Hotman Paris Hutapea selaku pembawa acara. "Karena ini udah dinikahin sama orang kaya Bang," jawab Nikita Mirzani selaku co-host. "Mulai berpakaian begini kapan? Udah kayak ibu Lurah," tanya Hotman lagi. "Udah lama sih," jawab Katty. "Udah lama, tapi malam masih tetap (nge-DJ)?" timpal Hotman. "Enggak," jawab Katty.


Ditanya lebih lanjut dalam acara tersebut, Katty mengatakan bahwa dirinya sekarang lebih fokus menjadi ibu rumah tangga demi bisa mengurus anak. Ia tak memungkiri bahwa hal ini sulit dan melelahkan untuk dilakukan. Tapi Katty mengaku lelahnya akan hilang ketika melihat anaknya selepas mengerjakan semua tugas di rumah.

"Ya sekarang aku jadi ibu rumah tangga kan. Jadi pagi-pagi udah bangun, urusin anak-anak. Jadi capek, tapi lihat anak-anak jadi senang gitu loh. Bisa semangat," jelas DJ Katty saat ditanya seputar kehidupannya sebagai ibu rumah tangga. Katty memang baru saja dikaruniai anak pertama pada April 2019 lalu.

Sementara itu, Katty juga mengungkapkan kecintaannya terhadap Indonesia. Bertahun-tahun tinggal dan akhirnya menikah dengan orang Indonesia membuat Katty berniat untuk pindah kewarganegaraan. Ia mengaku sedang dalam proses mengurus dokumen perubahan kewarganegaraan menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

"DJ Butterfly ini kan orang Thailand, sekarang sudah menetap di Indonesia. Apakah kewarganegaraannya sudah berubah jadi WNI atau tetap jadi warga negara sana (Thailand)?" tanya Nikita. "Sekarang aku tunggu proses, karena harus tunggu lima tahun," jawab Katty. "Berarti kamu cinta Indonesia dong?" tanya Nikita lagi. "Banget," timpal Katty tegas.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait