Adhisty Zara Akui Punya Sifat Moody, BTS Jadi Salah Satu Obatnya
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Aktris sekaligus penyanyi cantik Adhisty Zara ternyata mempunyai sifat yang mudah bete. Zara mengaku mengalami kesulitan mengendalikan sifatnya dan memilih untuk mengatasinya dengan hal ini.

WowKeren - Aktris cantik Adhisty Zara memerankan sosok Acha di dalam film "Mariposa" garapan Fajar Bustomi. Zara mengatakan karakter yang ia perankan dalam film "Mariposa" begitu berbeda dengan sosoknya di kehidupan nyata.

"Kalau aku kadang anaknya mood swing banget. Moody banget, kadang kalau Zara masih bisa ada diamnya. Kalau dia (Acha) sudah nggak ada diamnya sama sekali, kan, gas terus," kata Zara saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan pada Rabu (11/3) malam dilansir dari Kumparan.com.

Zara mengungkapkan cara untuk mengatasi mood-nya yang sering naik turun itu. Zara biasanya memberitahukan kepada orang sekitar saat dirinya sedang mengalami masalah tersebut. Mantan member JKT48 itu melakukan hal tersebut agar orang lain mengerti dengan masalah yang dirinya alami.

"Misalnya aku udah tahu aku lagi bete atau aku lagi mau dapat (menstruasi) nih. Aku lebih ke diam, bilang ke teman aku, 'Eh sorry ya, gue hari ini lagi badmood nih. Ingetin, ya nanti misalnya gimana-gimana'," ungkap Zara.


Aktris berusia 16 tahun itu juga sering mengalami kesulitan untuk mengendalikan mood-nya. Bahkan, Zara mengaku jika mood-nya tidak terkendali, maka ia akan mengalami suasana buruk dan berdiam selama seharian.

"Aku kalau jadi marah-marah, 'Apa sih,' jadi bete. Teman aku kayak 'Udah'. Lebih ke diam aja, kalau misalnya nggak kekontrol, aku pasti bete seharian," lanjut Zara.

Kendati demikian, Zara tentu mempunyai cara ketika suasana hatinya sedang tidak enak. "Dan aku harus melakukan hal yang aku suka juga. Kayak makan cokelat, nonton Bangtan Boys (BTS). Sesibuk apapun itu, ngaruh banget," ujar Zara.

Zara juga bercerita jika awalnya para sahabatnya belum bisa memahami betapa moody dirinya. Namun seiring berjalannya waktu, para sahabat Zara akhirnya memaklumi sifat moody itu. Bahkan, lawan mainnya Angga Aldi Yunanda di film "Mariposa" juga memahami sifat Zara tersebut.

"Oh, dia mah udah paham aku banget. Kalau emang tiap hari mood swing, kalau aku udah lagi bete, dia diam. Kalau dia nanya, nggak aku jawab, dia diem, udah ngerti," tutup Zara.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru