Angga Yunanda dan Adhisty Zara Sudah Saling Kenal Keluarga hingga Panggil 'Sayang', Fix Pacaran?
Instagram/anggayunandareal16
Selebriti

Seperti diketahui, Adhisty Zara dan Angga Aldi Yunanda telah dua kali dipasangkan dalam film yang sama. Saat nge-Vlog bareng Andre Taulany, keduanya terang-terangan mengenai hubungan mereka sebenarnya.

WowKeren - Adhisty Zara dan Angga Aldi Yunanda menjadi sepasang kekasih di film "Dua Garis Biru" yang dirilis pada 2019 lalu. Chemistry mereka yang sukses bikin penggemar terbawa perasaan alias baper membuat keduanya kembali dipasangkan dalam film "Mariposa". Saat promo film yang tayang mulai Kamis (12/3) tersebut, Andre Taulany mencoba mengulik kedekatan mereka di luar lokasi syuting.

Andre lantas mengajak Zara dan Angga bermain kuis truth or dare. Angga rupanya diminta memilih satu di antara nama-nama cewek yang ingin diundangnya di grup WhatsApp keluarga. Tanpa berpikir lama, Angga menyebut nama Zara.

"Di antara Zara, Dania, Amanda Manopo, Rachel Amanda, siapa yang pengin banget lo invite ke grup keluarga lo di WA?" ujar Andre. "Zara? Kenapa harus Zara yang di-invite?"

Mengetahui namanya disebut, Zara beranggapan bahwa Angga hanya takut melakukan pilihan dare. Namun, Angga beralasan bahwa Zara telah mengenal keluarganya. Di sisi lain, Zara pun blak-blakan telah mengenal keluarga Angga.

"Lo takut dare-nya ya? Licik kamu," timpal Zara. "Alasannya karena Zara kenal juga sama keluarga aku jadi..." ungkap Angga. "Oh Zara udah kenal (sama keluarga Angga)?" sahut Andre. "Kenal. Angga juga udah kenal sama keluarga aku," beber Zara.


Mendengar pengakuan Zara, Andre semakin gemas ingin menjodohkan mereka berdua. Zara dan Angga rupanya tak keberatan ketika Andre mendoakan keduanya agar kelak benar-benar menjadi sebuah keluarga.

"Sudah menganggap Zara keluarga berarti ya?" tanya Andre pada Angga. "Ya emang kita keluarga," jawab mereka kompak. "Betul. Mungkin nanti bisa jadi keluarga beneran nanti ya," goda Andre. "Aamiin," jawab mereka kembali kompak.

Selain itu, Andre juga kepo mengenai chat terakhir Zara dan Angga. Keduanya sempat ribut mengenai chat yang akan mereka tunjukkan. Namun, Angga akhirnya merilis obrolan tersebut dan memperlihatkan Zara memanggilnya dengan sapaan "Sayang". Angga sendiri menamai kontak Zara dengan nama "Acha CANTIK".

Angga Yunanda dan Adhisty Zara Sudah Saling Kenal Keluarga hingga Panggil \'Sayang\', Fix Pacaran?

YouTube Taulany TV

Yang terakhir, Zara diminta untuk mengobrol dengan Mama Angga. Zara diminta mengatakan sedang syuting dengan Angga. Meski terdengar mengantuk, Mama Angga menjawab sapaan Zara dengan ramah.

"Halo Tante. Ini Zara, Tante," sapa Zara. "Oh iya gimana kabarnya?" tanya Mama Angga. "Baik Tante, by the way aku lagi syuting sama Angga loh Tante," kata Zara.

"Syuting apa?" tanya Mama Angga lagi. "Syuting YouTube-nya Om Andre Tante," jawab Zara tak bisa menyembunyikan rasa groginya. "Oh iya bagus. Sama-sama saling dukung lah," tutup Mama Angga.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru