DJ Katty Butterfly Berusaha Pertahankan Rumah Tangga, Suami Ungkap Alasan Ingin Cerai
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Rumah tangga DJ Katty Butterfly dikabarkan sedang mengalami permasalahan. Hal ini diketahui saat Katty dan sang suami menghapus foto-foto kebersamaan mereka dari Instagram.

WowKeren - DJ Katty Butterfly kabarnya sedang mengalami permasalahan rumah tangga dengan sang suami, Andri Tanuwijaya. Pasalnya Katty dan Andri sama-sama mengunggah postingan galau, hingga saling menghapus foto-foto kebersamaan mereka dari Instagram.

Kali ini, Katty yang diwakilkan oleh sang manajer buka suara mengenai isu keretakan rumah tangganya. Rupanya DJ asal Thailand tersebut masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Andri. Apalagi pasangan yang menikah di tahun 2018 tersebut dikaruniai seorang putri yang bernama Katherine.

"Iya (Katty masih mau bertahan). Namanya istri kan apalagi ada anak, enggak usah lihat Katty-nya sih istilahnya, lihat saja anaknya," ujar Gani selaku manajer Katty dilansir detikHOT pada Kamis (12/3). "Ya mungkin (keinginan bercerai) itu dari pihaknya laki kali ya. Kalau pihaknya cewek, namanya perempuan, aku cuma bisa nguatin Katty-nya saja, sabar saja."

Lebih lanjut, Gani menyampaikan bahwa Katty merasa sedih dengan permasalahan rumah tangganya. Namun Gani hanya bisa memberikan dukungan dan doa terbaik untuk DJ berusia 31 tahun tersebut.


"Pasti sedih sih. Cuma aku bilang ya sudah sabarlah, memang ini susah jalannya mau bagaimana. Harus dihadapi. Sekarang gimana kamu bertahannya saja, kalau memang bisa dipertahankan ya dipertahankan," cerita Gani. "Kalau ada masalah ya diselesaikan baik-baik. Kalau memang ending-nya pahit ya ini memang sudah jalannya Tuhan, yang penting kamu kuat aja. Kamu lihat anak aja kalau lagi drop. Kita memang cuma bisa doain mereka saja."

Sementara itu, Andri sendiri mengisyaratkan bahwa ia pisah atap dengan Katty karena masih berusaha menenangkan diri. Andri juga menyebutkan bahwa permasalahannya dengan Katty sudah lama terjadi, lantaran perbedaan budaya. Meski belum ada gugatan, Andri mengaku sudah berencana untuk menceraikan Katty.

"Untuk sementara, saya lagi colling down dulu untuk mencari jalan terbaik," ujar Andri saat dihubungi dalam kesempatan berbeda. "Permasalahan memang ada, tapi cuma beda budaya yang sangat tajam, tapi ending-nya belum tahu. Untuk sekarang belum, tapi ada rencana (bercerai)."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait