Asmirandah Jalani Program Bayi Tabung Usai 7 Tahun Menikah Dengan Jonas Rivanno
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah dan Jonas Rivanno memutuskan untuk mendapat keturunan lewat program bayi tabung. Hal tersebut terungkap dalam unggahan Asmirandah pada hari ini, Jumat (13/3).

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Asmirandah dengan Jonas Rivanno terbilang jarang terekspos publik. Pasangan yang menikah pada 22 Desember 2013 lalu ini seolah membatasi diri karena banyaknya cibiran mengenai Asmirandah yang pindah agama. Terbukti, hingga saat ini Asmirandah dan Jonas masih menutup kolom komentar Instagram mereka.

Soal cibiran pindah agama tersebut, Asmirandah memang tak terlalu memikirkannya. Ia dan Jonas tetap terlihat mesra, seperti unggahan romantis yang sering terlihat dalam media sosial masing-masing.


Usai hampir 7 tahun menikah, Asmirandah dan Jonas ternyata mendambakan kehadiran momongan. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Asmirandah pada Jumat (13/3). Dalam foto, Asmirandah dan Jonas terlihat mengunjungi Morula IVF Jakarta yakni klinik infertilitas dan kehamilan bayi tabung.

Asmirandah Jonas Rivano

Instagram

Di keterangan unggahannya, Asmirandah mengungkap kedatangannya bersama Jonas adalah konsultasi pertama mereka. "Konsultasi pertamaku dengan Dr. @merryamelya_ps di @morulaivf_jakarta," tulisnya disertai emoji hati warna merah.

Asmirandah tetap mengunci kolom komentar dalam unggahannya tersebut. Walau begitu, unggahan perempuan berusia 30 tahun tersebut mendapat 20 ribu tanda suka alias like dalam kurun waktu satu jam dari netizen termasuk, Citra Kirana dengan nama akun @citraciki. Dari unggahan tersebut terlihat jelas juga raut semringah saat Asmirandah dan Jonas berusaha untuk mendapat keturunan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru