Pengacara Ibunda Rizky Febian Sebut Tak Ada Wasiat Untuk Teddy
Instagram
Selebriti

Perkara warisan yang ditinggalkan ibunda Rizky Febian, Lina Jubaedah nampaknya sampai sekarang masih menjadi perdebatan. Teddy selaku suaminya bersikeras menyebut jika mendapat bagian dari aset sang istri.

WowKeren - Ibunda Rizky Febian, Lina Jubaedah telah berpulang pada awal Januari lalu. Namun sampai saat ini, nampaknya urusan yang menyangkut soal dirinya di dunia masih belum selesai. Baru-baru ini suaminya, Teddy menyebutkan memiliki hak dalam harta waris sang istri. Tak hanya itu, ia juga bersikukuh akan memperjuangkan haknya itu.

Teddy mengklaim sebagian uangnya ada pada modal renovasi salah satu aset milik Lina. Terkait hal itu, kuasa hukum Lina, Abdurrahman menyatakan tak tahu menahu perihal itu. Ia menegaskan uang yang dipakai untuk renovasi adalah pure milik Lina dan putranya, Rizky Febian.

"Oh saya kurang tahu kalau itu. Yang jelas, almarhum bilang posisinya itu dia sendiri (dari hasil Lina sendiri), itu uangnya Rizky Febian. Penjelasan ke saya seperti itu. Kan kita tidak tahu menahu kalau urusan itu. Tidak ada nama Teddy, atau apa, dalam proses kurun waktu perceraian," kata Pengacara Lina Jubaedah mengutip detikhot, Jumat (13/3).

Lebih lanjut sang pengacara menyebut jika kliennya hanya memberikan warisan kepada anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina. Sedangkan untuk suaminya, Lina tak meninggalkan wasiat apa pun.


"(Wasiat untuk Teddy) Nggak ada itu, masalahnya kan kita menyebutkan kita bukan persoalan waris. Ini persoalan almarhum menyampaikan beberapa aset disampaikan ke saya dalam kurun waktu sebelum vonis perceraian sama Kang Sule," jelas sang pengacara.

"Masih dalam proses perceraian, dia menyampaikan ini ada beberapa aset, nanti semuanya itu diatasnamakan Rizky Febian dan Putri Delina sebagai anak yang paling tua dan dianggap sudah dewasa, itu aja," tutup Abdurrahman.

Jikalau memang saat ini Teddy menyatakan memiliki hak atas aset Lina Jubaedah, Abdurrahman menegaskan tidak akan ikut campur. Yang jelas selama ini ia sudah menjalani apa yang diamanatkan Lina Jubaedah.

"Aset itu sudah diserahkan, tiba-tiba muncul lagi? Merasa punya aset? Ya itu terserah dia lah. Kita enggak tahu. Yang jelas almarhum menyampaikan seperti itu," tegas Abdurrahman.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait