Kembali Pajang Foto-foto Seksi, Amanda Manopo Ngaku Jadi Diri Sendiri
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo juga menanggapi cibiran netizen yang agaknya tak suka melihat foto-foto seksi tersebut. Tanggapan Amanda lantas menjadi perdebatan antara penggemar dan warganet.

WowKeren - Amanda Manopo belakangan ini banyak menyedot perhatian publik karena foto-foto seksi yang diunggahnya di Instagram. Aksi Amanda tersebut juga dihubungkan dengan kisah asmaranya. Seperti diketahui, Amanda belum lama ini mengonfirmasi bahwa hubungannya dengan Christ Laurent telah berakhir setelah lebih dari 2 tahun pacaran.

Baru-baru ini, Amanda kembali menggemparkan media sosial dengan membagikan 3 foto seksinya. Gadis 20 tahun ini tampak mengenakan gaun pink seksi yang mengekspos belahan dada serta punggungnya. Rambut Amanda yang hitam panjang dibiarkan terurai sehingga sedikit menutupi belahan dadanya.

Kembali Pajang Foto-foto Seksi, Amanda Manopo Ngaku Jadi Diri Sendiri

Instagram

Dari 3 foto tersebut, Amanda hanya menuliskan caption di salah satu foto yang terletak di tengah. Dalam keterangan fotonya, Amanda menegaskan tak akan mengikuti apa yang diinginkan dunia lain, melainkan keinginannya sendiri. "Jadilah dirimu sendiri. Bukan seperti yang diinginkan dunia," tulis Amanda dalam bahasa Inggris pada Jumat (13/3).


Meski baru dibagikan selama 2 jam, foto seksi Amanda tersebut sudah dikomentari lebih dari seribu pengguna Instagram. Tak sedikit warganet yang sinis melihat foto seksi tersebut, namun Amanda memilih menanggapinya dengan santai. "Ribet.. ye pada," komentar Amanda sambil menambahkan emoji melempar ciuman dan wajah menyeringai.

Kembali Pajang Foto-foto Seksi, Amanda Manopo Ngaku Jadi Diri Sendiri

Instagram

Sindiran Amanda pada warganet yang "ribet" rupanya menimbulkan pro dan kontra. Para penggemar membela Amanda dengan memintanya tidak menghiraukan netizen. Namun, warganet yang lain menyebut Amanda lah yang membuat keribetan sendiri.

"@amandamanopo namanya juga ranah publik yhaa begini," komentar akun @panekuk_. "@amandamanopo nama nya juga netijen sayang," sahut akun @boyypatidolkenn. "@amandamanopo wkwkwkwk maklum namanya jg netijen..semangat syutingnya manda," tulis akun @evisutiani_.

"@@amandamanopo gak mau ribet loe tinggal aja tu d hutan ama monyet kan gak ada pakaian," balas akun @cayarahayu. "@amandamanopo gamau ribet ya tutup kolom komentar nya," komentar akun @tiaa.fiyaa. "@amandamanopo gmau ribet jgn mancing2 keribetan," sahut akun @febbyslisdiana.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru