Banjir Tawaran Sinetron, Okan Cornelius Pilih Fokus Bisnis
Instagram
Selebriti

Sudah jarang tampil di layar kaca, Okan Cornelius lebih memilih serius menggeluti bisnis. Ia bahkan sempat menolak beberapa tawaran sinetron demi fokus urusi bisnisnya.

WowKeren - Okan Cornelius saat ini tampak sedang fokus menjalankan bisnisnya hingga sudah jarang tampil di layar kaca. Menurut aktor kelahiran 1979 tersebut, dunia bisnis lebih stabil dan bisa diandalkan untuk menghidupi keluarganya dalam jangka panjang.

Ketika disuruh memilih, Okan mengakui bahwa bekerja di dunia bisnis lebih menyenangkan daripada dunia hiburan. Faktor yang menjadi pemicu pilihannya tersebut adalah orientasinya terhadap masa depan. Menurutnya, kariernya sebagai pebisnis lebih menjanjikan ketimbang menjadi seorang artis yang ia sendiri tidak tahu akan bertahan sampai kapan.

"Saya emang lebih suka di bisnis, karena emang bisnis lebih stabil, lebih long term. Karena kalau di hiburan kan selama kita dibutuhkan kita dipakai, kalau ada pengganti selesai. Jadi kalau dari segi masa depan, saya lebih nyaman di usaha. Karena lebih stabil untuk keluarga dan anak," ujar Okan Cornelius mengutip Kapanlagi.com, Sabtu (14/3).

Saat ini, waktu Okan lebih banyak dihabiskan untuk mengurusi bisnis dan juga keluarganya. Di mata Okan, bisnis membutuhkan fokus dan usaha yang berkesinambungan agar dapat berjalan dengan lancar. Ia pun mengaku tak ingin main-main ketika menjalankan sebuah bisnis.


"Udah full, bisnis sama keluarga udah abis waktunya. Karena harus support terus usaha kita sendiri, kita harus fokus menjalankannya. Karena kalau kita nggak fokus, nggak akan berjalan lancar," kata Okan saat ditanya mengenai kesibukannya.

Kesibukan Okan menggeluti dunia bisnis membuatnya terkadang rindu dengan main sinetron. Meski mengaku kangen, ia pun membeberkan jika sudah tidak mungkin lagi untuk melakukannya. Aktor kelahiran Jerman ini pun memiliki alasannya sendiri.

Okan tak mau egois untuk memilih dua pekerjaan yang disenanginya. Pasalnya, ia bertanggung jawab atas nasib ratusan karyawannya dan syuting sinetron pastinya akan sangat memakan waktu. Meski mendapat banyak tawaran di dunia hiburan, Okan akan memilah proyek mana yang memungkinkan untuk dia kerjakan tanpa mengganggu pekerjaannya di dunia bisnis.

"Nggak mungkin, kalau sinetron striping ya. Karena saya punya karyawan ratusan. Jadi saya harus fokus. Paling kalau dunia hiburan sambil nge-mc, bintang-bintang tamu. Tapi kalau sinetron striping baru kemarin ditawarin sih, 9 judul pernah nawarin kan. Kangen iya, tapi saya musti bertanggung jawab dengan bisnis yang sedang saya jalankan, supaya bisa berhasil. Tapi kalau film, mungkin saya pertimbangkan. Karena film kan nggak tiap hari kan, paling cuman sebulan. Kalau striping kan setiap hari," tukas suami May Lee tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru