Hyelim Wonder Girls Terungkap Pacari Non-Selebriti Selama 7 Tahun, Diduga Seniman Taekwondo Ini
Selebriti

Hyelim telah mengkonfirmasi bahwa dia sedang menjalin hubungan dengan non-selebriti selama 7 tahun dan akan bergabung dengan variety show MBC 'Don't Be Jealous' dengan pacarnya.

WowKeren - Salah satu mantan anggota Wonder Girls, Hyelim baru-baru ini membuat heboh penggemarnya. Bagaimana tidak, penyanyi cantik itu telah mengkonfirmasi bahwa dia sedang menjalin hubungan dan akan bergabung dengan variety show MBC "Don't Be Jealous" dengan pacarnya.

Pada hari ini, Sabtu (14/3), agensi baru Hyerim, RRR Entertainment, mengumumkan bahwa Hyelim akan tampil di "Don't Be Jealous" dengan pacar non-selebriti selama 7 tahun. Berita itu menandai pertama kalinya Hyelim mengungkapkan hubungan percintaannya sejak debut pada 2010 lalu.

"Don't Be Jealous" sendiri adalah sebuah reality show baru yang mengikuti kisah cinta kehidupan nyata dari pasangan selebriti saat mereka menjalani kehidupan sehari-hari. Program tersebut, yang dipandu oleh Jang Sung Kyu, Jang Do Yeon, Heo Jae, Jeon Somi, dan Ravi VIXX. Acara ini akan menayangkan episode pertamanya awal minggu ini.


Pasangan yang saat ini muncul di acara itu yakni Jisook Rainbow dan pacarnya Lee Doo Hee, chef Lee Won Il dan direktur produser "The Manager" Kim Yoo Jin, dan aktris Choi Song Hyun dan pacarnya Lee Jae Han. Hal ini tentu membuat banyak orang penasaran siapa non-selebriti yang dipacari oleh Hyelim selama 7 tahun tersebut.

Sesaat setelah pengumuman agensi tersebut, outlet media XSportsNews mengungkapkan bahwa pacar non-selebriti Hyelim adalah seorang artis taekwondo ekstrem, Shin Min Chul. Artis taekwondo ternama Korea itu juga dikenal sebagai direktur utama tim taekwondo ekstrem terkenal yang dikenal sebagai "Mirme Taekwondo".

Shin Min Chul dinobatkan sebagai salah satu seniman demonstrasi taekwondo top di Korea. Ia juga aktif sebagai anggota tim demonstrasi taekwondo nasional dan telah menerima berbagai penghargaan dalam kompetisi demonstrasi seni bela diri. Shin Min Chul juga diketahui 6 tahun lebih tua dari Hyelim.

Sementara itu, Hyelim bergabung dengan Wonder Girls sebagai anggota resmi pada 2010. Pada Januari lalu, kontrak eksklusifnya dengan JYP Entertainment berakhir, dan baru-baru ini ia memutuskan untuk bergabung dengan RRR Entertainment yakni label independen yang didirikan oleh Yubin.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait