Belum Sebulan Menikah, Sheila Marcia Sudah Hamil Anak Dimas Akira?
Instagram/itssheilamj
Selebriti

Lewat fitur Instagram story, Sheila Marcia seolah mengisyaratkan kalau dirinya kini tengah berbadan dua. Penasaran seperti apa isyarat tersebut? Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - Sheila Marcia resmi dipersunting DJ tampan Dimas Akira pada 20 Februari lalu. Acara pernikahan mereka sendiri digelar di sebuah gereja di Denpasar, Bali.

Meski belum sebulan menikah, kabar bahagia tampaknya sedang dirasakan oleh pasangan ini. Pasalnya pada Sabtu (14/3), Sheila mengunggah sebuah gambar test pack lewat fitur story di Instagram pribadinya.

Pada awalnya, Sheila memposting gambar dua test pack yang ditutupi oleh stiker bunga. "Selamat pagi. Tebak-tebakan yuk!!" tulis Sheila yang diiringi dengan polling tanda positif dan negatif.

Beberapa jam kemudian, Sheila merilis hasil tebakan warganet. Hasilnya sebanyak 92 persen netizen menjawab positif.


Setelah itu Sheila seakan mengisyaratkan kalau dirinya kini memang sedang berbadan dua. "Baiklah kita mulai. Mari kita mengungkapkan kebenaran!" tulisnya dalam bahasa Inggris.

Setelah diunggah ulang oleh akun @lambe_turah, postingan ini langsung diramaikan oleh komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang berpikir jika wanita 30 tahun ini memang sedang hamil anak Dimas Akira.

"Cepet yak (emotikon tertawa) auto bgt," tulis seorang netter. "Kalo udah di publish gitu ya positif lah," imbuh netter yang lain. "Duluan buat mungkin makanya cepat dapat rezeki (emotikon tertawa)," kata netter yang lain.

"Perasaan baru kpn nikah," ujar netter yang lain. "Positif kayaknya..krn Sheila ini kayaknya gampang bgt hamilnya," timpal netter yang lain. "Waw gercep," sahut netter yang lain. "Alhamdulillah selamat yaaa," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru