Begini Reaksi Betrand Peto Usai Dapat Hadiah Ultah yang Mahal dari Sarwendah dan Ruben Onsu
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Betrand Peto berulang tahun yang ke-15 pada Sabtu (14/3) dan menggelar pesta perayaan pada hari ini, Minggu (15/3). Meski usianya masih remaja, Betrand Peto ternyata sudah diberi dua hadiah mewah ini oleh Sarwendah dan Ruben Onsu.

WowKeren - Betrand Peto resmi berusia 15 tahun pada Sabtu (14/3). Di hari Minggu (15/3), Ruben Onsu dan Sarwendah menggelar pesta ulang tahun untuk putra angkatnya ini.

Sebagai hadiah ulang tahun, Ruben Onsu memberikan hadiah berupa seekor kuda Jerman yang mahal harganya. Sedangkan sang istri, Sarwendah, lebih memilih untuk memberikan hadiah mobil untuk putranya tersebut.

Saking mewahnya, kedua hadiah itu sukses membuat Betrand gemetaran. Hal ini diungkap oleh Ruben Onsu sesuai menggelar perayaan ulang tahun Betrand di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Dia kalau dapet kejutan tangannya geter-geter jadi harus ditenangin dulu," ujar Ruben. "Sampai mau naik aja gemeteran. Karena surprise-nya gede-gede semua. Dikasih kuda, dikasih mobil," timpal Betrand.


Selain itu, Sarwendah juga mengungkapkan alasannya kenapa memberikan hadiah mobil pada Betrand. Dia ingin agar mobil itu bisa bermanfaat untuk keperluan Betrand sehari-hari.

"Ya karena kan mobil selama ini koko pakai mobil uncle Jordi, terus udah gitu emang momennya pas, jadi sekalian beli mobil buat nyonyo. Karena kita kan enggak membeli yang enggak diperlukan, ini untuk mobilitas dia," jelas Sarwendah.

Meski demikian, Sarwendah enggan mengungkapkan jenis mobil apa yang dihadiahkan pada Betrand. Ia hanya menjelaskan jika mobil itu memiliki fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan Betrand, seperti bisa dibuat tidur, memiliki gantungan baju hingga dapat digunakan untuk menaruh camilan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait